Tak Cuma Wajah, Kosmetik Kini Dipakai untuk Merias Telinga

Make-up telinga
Sumber :
  • instagram.com/explore/tags/earmakeup/

VIVA.co.id – Sama seperti fesyen, kosmetik dan riasan terus berkembang menyajikan tren terbaru. Di dunia kecantikan, setelah muncul alis glitter, bibir matte dan bercahaya, kini hadir riasan telinga sebagai tren.

Industri Estetika Masuki Era Beauty 4.0

Jika sebelumnya untuk mempercantik telinga, orang hanya mengenakan anting dengan berbagai macam model, kini hadir cara yang lebih mudah dan kreatif, yakni mendandani telinga dengan kosmetik atau cat.

Dikutip dari Daily Mail, sejumlah wanita menggunakan eyeshadow metalik dan cat glitter yang biasa digunakan di wajah menjadi untuk merias telinga. Meski terdengar aneh, tapi hasilnya terlihat cukup mengejutkan.

Body Contouring Bakal Jadi Tren Kecantikan 2019

Tren merias telinga ini dimulai lebih dulu di panggung catwalk, di mana model-model Louis Vuitton berjalan di runway untuk memamerkan koleksi musim semi tahun ini, dengan telinga ber-glitter tebal warna perak.

 

??????????? ???? ?????????? ?????? ????... ??? ?? ??? ??? ???????, ??? ????? ??????? ?????? ????????, ???????????, ????????????? ? ?????????) ?????? ?? ?? ??????? ? ????? ?????-?????? ??? ????????? "ear makeup"???????? ???????????? ??? ?????????, ????????? ?????? ????? ????? ? ??????? ?? ??????? ??????? - ????????? ????, ???????????????? ????????? ????????????. ??? ??? ???? ??? ???????? ???????? ????????????? ?? ???, ???? ??????? ?????????????? - ?? ?????????, ? ??????? "???????"))???????? ? ???? ???????????? ??????? ???????????? ??? ????????? ??????????, ??????????, ???? ? ???????. ???????? ????????? ??????????, ??????????? ? ??????????????? ?????. ?? ??? ?? ???????????? ?????????? ????????? ???????????))???????? ?????????? ?? ???: 8 029 615 10 07 (Viber) #dolcevita6151007 #?????????????????????? #???? #fashion #ear #earcolor #earmakeup #trend #makeup #makeupartist #beautytrend #trend2016 #makeuptrend #?????????? #art #????????? #model #creative #mogilevtut #mahilyow

A photo posted by ?????? ???? (@dolcevita6151007) on

Alasan di Balik Wanita yang Rela Bokongnya Disuntik 100 Jarum

Beberapa model juga terlihat menghias telinga mereka dengan warna yang lebih tipis, namun dengan tambahan glitter yang chunky. Sementara desainer Anthony Vaccarello menghias telinga modelnya dengan warna gelap dan sedikit shimmer.

Sejak itu, tren menghias atau merias telinga mulai diikuti. Tren ini bahkan  bermigrasi ke Instagram, di mana banyak pengguna mengunggah foto mereka dengan telinga berhiaskan make-up.

Beberapa menyontek riasan Louis Vuitton dengan menghias seluruh telinga. Sementara lainnya hanya menggunakan kosmetik dengan warna solid di bagian bawah telinga, seperti yang dilakukan Anthony Vaccarello.Namun, ada yang menggunakan liner cair untuk mempertegas pola telinga dengan warna hitam tebal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya