Tom Hiddleston Bakal Rebut Kembali Hati Taylor Swift?

Taylor Swift dan Tom Hiddleston.
Sumber :
  • AAP/Matt Roberts/via REUTERS

VIVA.co.id – Taylor Swift terlihat tetap ceria usai mencampakkan Tom Hiddleston. Dia terlihat menuju gym untuk melakukan rutinitas olahraga sehari setelah perpisahan mereka.

Tom Hiddleston Bongkar Kisah Cintanya dengan Taylor Swift

Wanita berambut pirang itu mengenakan kaus hitam lengan pendek dipadu legging panjang tipis warna senada, dengan jaket terlilit di pinggangnya. Wajahnya terlihat segar dengan lipstik warna merah ketika berjalan di trotoar dengan kawalan tim keamanan.

Sementara Tom memilih kumpul bersama dengan teman-temannya. Dia sepertinya membutuhkan dukungan menyusul perpisahan dengan penyanyi berusia 26 tahun tersebut.

Tom Hiddleston dan Priyanka Chopra Saling Menggoda Mesra?

Sebelum dikabarkan putus, kedua bintang ini sempat mengalami masalah, karena hubungan jarak jauh. Itu karena mereka selalu bersama dan tak terpisahkan sejak menjalin hubungan pada Juni lalu, namun ketika Tom harus melakukan syuting di Australia untuk film Thor: Ragnarok, hubungan mulai bermasalah.

"Frustrasi mereka mulai mendidih, mengakibatkan ledakan besar pertama pada awal Agustus," kata sumber anonim, seperti dilansir dari Daily Mail.

Pendapat Calvin Harris soal Hubungan Singkat Taylor dan Tom

Sumber tersebut mengatakan bahwa pria berusia 35 tahun itu kini malu tentang kegagalan hubungannya dengan sahabat Selene Gomez tersebut. Taylor sebelumnya memang membatasi hubungan asmara mereka menjadi konsumsi publik, karena Tom terlihat suka menjadi pusat perhatian.

Namun, Tom tidak memahani kekhawatirannya dan membuat Taylor tidak nyaman dan akhirnya mengakhiri hubungan mereka yang baru berjalan sekitar tiga bulan. Sama halnya dengan Tom, sumber itu menyebut bahwa Taylor juga malu setelah menganggap hubungan mereka akan berjalan baik dan serius, namun harus berakhir dalam waktu singkat.

Kendati demikian, sumber tersebut menuturkan bahwa Tom tidak akan menyerah dan bintang Night Manager itu kemungkinan akan mencoba untuk kembali merebut hati Taylor.

"Mereka bisa kembali bersama-sama ketika Tom menyelesaikan syuting dan kembali ke Amerika. Ada kemungkinan mereka akan bertemu dan kembali bersama. Taylor memiliki waktu yang menakjubkan bersama  Tom," kata sumber itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya