Disebut Jelek, Artis Korea Ini Cuek

Shin Hye Sun
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Artis Korea Selatan yang sedang naik daun, Shin Hye Sun sering menerima respon negatif dari netizen. Mereka kerap menghina penampilan artis berambut panjang ini dengan kata-kata yang kejam. Ia sering dibilang jelek dan bukan siapa-siapa. Hye Sun memilih untuk tak ambil pusing. 

Lee Jong Suk Mesra dengan Shin Hye Sun di Poster Death Song

"Saya menerima banyak komentar yang bilang saya jelek atau bukan siapa-siapa. Saya membaca artikel tentang saya beberapa kali sehari. Saya baca semua komentar satu persatu," katanya seperti dilansir dari Soompi.

Ia membaca artikel dan komentar tentang dirinya hanya untuk mengetahui cerita yang terjadi di sekelingnya. Ia juga tak marah atau tersinggung. Ia berusaha menghadapi berbagai komentar tentang dirinya dengan bijaksana. "Namun, aku berusaha untuk tidak membawa komentar-komentar itu ke jantung saya," ujarnya. 

I'm 30 but 17, Serial Korea Baru Shin Hye Sun dan Yang Se Jo

Presenter langsung membela Hye Sun bahwa dirinya tidak jelek. Hye Sun tertawa. "Saya senang dengan penampilan biasa saya. Banyak orang berpikir ini juga penyegaran," ungkap bintang drama Five Enough ini.

Penampilan Hye Sun dibilang 'biasa' karena berbeda dengan sejumlah artis Negeri Ginseng tersebut yang terkenal dengan kecantikannya. Ia memulai debutnya dalam drama School 2013 di KBS2

The Reasons Why Elon Musk Postpones India Visit

Meski demikian, ia dianggap beruntung karena mendapatkan pasangan aktor tampan dalam film atau drama yang dibintanginya. 

"Saya masih dikenal sebagai artis bru. Ini mimpi saya bekerja sebagai aktris. Untuk meraihnya, saya harus mendisplinkan diri dengan baik mulai sekarang."

(mus) 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya