Kesibukan Eddies Adelia Usai Resmi Menjanda

Eddies Adelia.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Eddies Adelia resmi menjanda dari Ferry Setiawan, mantan suaminya pada 4 Agustus 2016. Kesepakatan untuk berpisah secara baik-baik menjadi alasan kandasnya rumah tangga yang dibina sejak tahun 2012 silam itu.

Depok Masuk Aglomerasi DKJ, Wakil Wali Kota: Semoga Lebih Banyak Positifnya

Meski demikian, perpisahan ini tak membuat wanita berhijab itu larut dalam kesedihan. Dia tetap sibuk bekerja baik on air dan off air.

"Tetap ya seperti biasa ada kesibukannya, lagi standby juga untuk syuting stripping dan juga nge-mc (pembawa acara)," katanya kepada VIVA.co.id, Kamis 8 September 2016.

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Ketuk palu, mereka pun tak lagi menjalin komunikasi apalagi sang mantan masih mendekam di penjara akibat kasus penipuan.

"Ya kan di sana dia enggak boleh pegang handphone. Saya juga enggak besuk lagi, enggak ketemu lagi," tutur wanita berusia 37 itu menambahkan.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Meski Ferry sempat mempertahankan keutuhan rumah tangga, namun perpisahan tetap berjalan dan menjadi keputusan. Benarkah karena Ferry sering tersandung kasus penipuan menjadi penyebab keretakan rumah tangga?

"Enggak. Kami sepakat pisah baik-baik, enggak ada hal lain, intern saja. Kami sudah bicara dari hati ke hati, enggak ada drama kayak di sinetron. Kami bicara dengan hati, pikiran dingin dan melalui proses," jelas wanita kelahiran Yogyakarta tersebut.

Tangkapan layar anggota TNI tewas tersambar petir di Cilangkap

Berteduh Sambil Main HP, 3 Anggota TNI Tersambar Petir di Dekat Mabes Cilangkap

Tiga orang anggota TNI tersambar petir di depan kawasan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Hal itu diungkap Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayjen Nugraha Gumilar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024