Pameran Baju Kanye West di New York Fashion Week Kacau

Kanye West
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Kanye West memamerkan koleksi Yeezy Season 4 pada hari pertama pagelaran New York Fashion Week (NYFW). Pameran baju musim semi dan panas 2017 hasil kolaborasi dengan Adidas, yang digelar di sebuah taman di Roosevelt Island, berantakan.

Batik Merak Ngibing Jawa Barat, Sukses Bikin Dunia Tercengang

Setelah sebelumnya dia menciptakan kontroversi dengan membuat pengumuman mencari model multiras untuk pameran bajunya, kini sejumlah modelnya mengalami kelelahan dengan memilih duduk di atas rumput.

Dikutip dari Mirror, ikon hip hop ini berhasil mengacaukan pamerannya sendiri setelah memimpikan cara unik untuk menampilkan koleksinya, dengan mengundang editor terkemuka dan blogger fesyen, serta bintang media sosial untuk menunjukkan kreasi terbarunya. Tampilan yang unik tersebut cedera oleh laporan model yang pingsan dan kehausan, karena mereka dipaksa untuk berdiri di terik matahari.

Foto-foto Koleksi Brand Lokal Erigo di Panggung New York Fashion Week

Acara tersebut juga molor lebih dari 90 menit atau satu jam setengah, yang harusnya dimulai pada pukul 15.00 waktu setempat. Selain itu, koleksi baju minim ketat dan seksi dalam warna netral, seperti hitam, putih dan nude miliknya juga dianggap buruk oleh para kritikus fesyen.

Mengenai pameran baju yang diadakan di taman Roosevelt Island, Kanye memang sengaja menyewa pulau tersebut dan bus untuk mengangkut tamu. Namun, ketersediaan logistik untuk tamunya dipertanyakan.

Sandiaga Uno Lepas Keberangkatan Brand Lokal ke New York Fashion Week

Tamu yang secara khusus diundang oleh rapper itu mengeluh bahwa mereka tidak diberi makanan ringan atau air di bus. Selain itu, mereka juga dipaksa menunggu di bawah terik matahari hanya untuk melihat koleksi Kanye yang harganya mahal.

Sementara dalam acara pameran Kanye, tampak model Chanel Iman, Sophia Richie  dalam gaun turtleneck, celana, jumper dan hoodie serta sepatu high heels. Namun tidak semua alas kaki yang dikenakan nyaman dan bekerja dengan baik, karena satu model dikabarkan harus melepas sepatunya untuk bisa berjalan di panggung catwalk.

"Sangat menyedihkan model tidak bisa berjalan dengan sepatunya," tulis salah satu wartawan dalam akunnya di media sosial.

Sementara wartawan lainnya mengatakan bahwa dia terpaksa meninggalkan pameran busana itu, karena perlakuan yang tidak layak terhadap para model. "Acara ini paling mengerikan yang pernah saya lihat di NYFW. Penonton harus menolong model yang jatuh. YeezySeason4 mimpi buruk," tulisnya.

 

#mood ???? #YeezySeason4

A video posted by RICH LONDON (@_richlondon) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya