Trik Cantik dalam Sekejap ala Khloe Kardashian

Khloe Kardashian
Sumber :
  • instagram.com/khloekardashian

VIVA.co.id – Memulaskan kosmetik saat ini telah menjadi sebuah kebutuhan wanita. Dengan kosmetik, dapat meningkatkan kecantikan dan rasa percaya diri seseorang.

Khloe Kardashian Sempat Pakai Cadar, Heboh Disebut Ejek Islam

Hal ini pula yang selalu diterapkan Khloe Kardashian yang selalu menjaga kecantikannya dengan kosmetik. Bintang Keeping Up with the Kardashians ini memiliki tips dan trik dalam menerapkan kosmetik dalam waktu singkat.

Dan ketika dia memiliki kesempatan untuk mempercantik wajahnya dengan kosmetik, wanita berusia 32 tahun tersebut selalu menerapkan teknik contouring wajah dan make-up. Khloe selalu menyesuaikan riasan wajah dengan waktu yang dimiliki.

6 Artis Hollywood yang Miliki Anak Melalui Ibu Pengganti, Kim Kardashian - Neil Patrick Haris

Dia menuturkan, jadwalnya setiap hari begitu bervariasi, kadang memiliki waktu cukup di pagi hari untuk menerapkan teknik contouring pada wajahnya. Sementara hari-hari lainnya, dia hampir tidak bisa menerapkan maskara di wajahnya.

"Jadi, apakah saya memiliki lima, 15 atau 30 menit, saya tahu persis apa yang saya lakukan untuk mendapatkan tampilan mempesona sebelum saya meninggalkan rumah," tulis Khloe Kardashian dalam website khloewithak.com, seperti dilansir dari Female First.

Keluarga Kardashian Rapat di Studio Usai Kim dan Kanye Resmi Bercerai

Ketika dia hanya memiliki lima menit untuk persiapan make-up, Khloe memiliki produk kecantikan yang wajib diterapkan. Beberapa di antaranya, seperti maskara, concealer, dan lip liner.

"Item make-up yang harus saya punya adalah maskara. Lalu, jika saya memiliki masalah dengan bawah mata, saya akan menggunakan concealer. Kemudian, saya menyelesaikan riasan dengan menggunakan lip liner seluruh bibir dengan warna nude," ujarnya.

Sementara ketika waktu yang dimilikinya sekitar 15 menit, dia akan menambahkan pulasan tersebut dengan kontur hidung dengan highlighter dan memulas sedikit alis matanya.

Sedangkan untuk riasan yang penuh dan sempurna, Khloe hanya membutuhkan waktu 30 menit. "Semua yang saya lakukan tadi, ditambah riasan smoky eye, dan pastinya beberapa contour," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya