Terkait Senpi Milik Gatot, Reza Artamevia Batal Diperiksa

Reza Artamevia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Reza Artamevia akan diperiksa sebagai saksi terkait kepemilikan senjata api Gatot Brajamusti (Aa Gatot) yang ditemukan saat penggeledahan rumahnya di kawasan Pondok Pinang. Senjata api tersebut dikabarkan sebagai properti untuk proyek film Azrax yang dirilis pada 5 September 2013 silam.

Diperiksa Lima Jam, Reza Artamevia: Alhamdulillah Asyik

Awalnya, mantan istri Adjie Massaid itu akan diperiksa hari Jum'at, 9 September 2016 pukul 14.00 WIB, namun dibatalkan.

"Ditunda jadi hari Rabu (14 September) nanti bareng sama DS (saksi) juga," ucap Kanit 4 Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kompol Teuku Arsya Kadafi, saat dihubungi VIVA.co.id, Jumat, 9 September 2016.

Diperiksa Penyidik, Reza Artamevia Dicecar 27 Pertanyaan

DS adalah sutradara dari film yang diproduseri oleh Aa Gatot. Gatot juga bermain dalam film itu sebagai Azrax. Film ini mengisahkan perlawanan sindikat perdagangan wanita.

"Jadi ya hari ini tidak ada pemeriksaan siapa pun," tutur Arsya.

Hari Ini, Polisi Periksa Reza Artamevia

Nadine Chandrawinata turut bermain dalam film ini sebagai Fanny yang berprofesi sebagai wartawan. Dia akan diperiksa setelah pulang dari Labuan Bajo pada 17 September 2016.

Sebelumnya, Elma Theana juga telah diperiksa sebagai saksi pada Kamis, 8 September 2016 di Resmob Polda Metro Jaya. Elma membenarkan bahwa senjata api itu diperlihatkan kepadanya saat masih di padepokan, namun dia tak tahu asal usul senjata tersebut.

Reza Artamevia

Reza Artamevia akan Kembali Sambangi Kantor Polisi

Reza dijadwalkan siang ini bertemu penyidik perihal kasus Gatot.

img_title
VIVA.co.id
26 September 2016