Hari Pertama, Warkop DKI Reborn Ditonton 270 Ribu Penonton

Cuplikan film Warkop DKI Reborn
Sumber :
  • Falcon

VIVA.co.id – Film Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1 menjadi salah satu tonggak kembalinya kepercayaan masyarakat kepada film Indonesia. Di hari pertama penayangannya, film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro meraih jumlah penonton yang fantastis, yaitu 270 ribu penonton.

Warkop DKI Reborn Part 2 Tembus 2 Juta Penonton dalam 5 Hari

Pendapatan ini mengalahkan film-film Hollywood di Indonesia. Kesuksesan tersebut membuat pihak bioskop menambah jumlah layar dari 230 di hari pertama menjadi 600 layar.

"Ini merupakan fajar baru untuk perfilman Indonesia. Saat ini film Indonesia sudah bisa dipercaya kembali oleh penonton. Belum pernah dalam sejarah film di Indonesia, yang mendapatkan layar hampir 50 persen dari jumlah layar yang ada di seluruh Indonesia,” ungkap Produser Warkop DKI Reborn, Frederica, Jumat, 9 September 2016.

Hari ke 4, Warkop DKI Reborn Part 2 Raih 1.750 Ribu Penonton

Film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 sendiri dibintangi oleh tiga aktor kondang yakni Abimana Aryasatya, Vino G. Bastian, dan Tora Sudiro.

“Terima kasih untuk 21 Cineplex XXI, CGV Blitz, Cinemag dan bioskop daerah yang sudah memberikan kepercayaan kepada film Warkop DKI Reborn Part I," ucap Frederica.

Kalahkan Laskar Pelangi, Warkop DKI Reborn Disambut Bak Raja

Pemeran tokoh Dono, Abimana Aryasatya merasa bersyukur mengetahui film Warkop DKI Reborn Part 1 mendapatkan 270 ribu penonton di hari pertama. Ia  juga berharap, dengan bertambahnya jumlah layar di bioskop, tidak ada lagi penonton yang tidak mendapatkan tiket.

"Hari pertama, kalau saya lihat di media sosial, banyak penonton yang kecewa karena tidak kebagian tiket. Mudah-mudahan kali ini semua bisa menonton dan tertawa bareng," ujar Abimana.

Para pemain Warkop DKI Reborn Part 2.

Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 Masih Diserbu

Dari tiga layar yang terpenuhi, hampir semua bangku dipesan penonton.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2017