Resep Mudah Tampil Modis Tanpa Menguras Kocek

Olivia Palermo
Sumber :
  • instagram.com/oliviapalermo

VIVA.co.id – Industri fesyen saat ini terus mengalami perubahan signifikan. Artinya, mau tidak mau setiap pecinta fesyen akan selalu mengikuti perkembangan agar tidak dianggap ketinggalan mode.

Dear Ibu Bekerja, Ini 7 Trik Padu Padan Tampil Modis dan Awet Muda

Dan setiap musim, tren fesyen akan selalu berganti dan sudah pasti koleksi lama akan digantikan dengan yang baru. Karena itu, para pecinta fesyen akan dihadapkan pada kebutuhan atau sekadar tampil kekinian.

Fesyen sebenarnya bisa mendefinisikan kepribadian seseorang. Namun untuk menonjolkan kepribadian Anda, anggaran yang dikeluarkan sebaiknya tidak berlebihan.

5 Inspirasi Tampil Modis Ala Seleb Korea

Yelly Lumentu selaku Desainer sekaligus Direktur Kreatif Day and Night mengatakan bahwa pemilihan fesyen sebaiknya disesuaikan dengan kebutuhan.

"Setiap session kan koleksi selalu berganti dan keluarnya model baru, jadi tinggal dipilih saja mana yang sekiranya dibutuhkan," kata dia kepada VIVA.co.id, Kamis malam, 8 September 2016.

Trik Tampil Kece dan Praktis di Pagi Hari

Dia mengatakan, Anda bisa memanfaatkan busana yang dimiliki dengan memadukannya secara kreatif. Jika Anda kesulitan dalam padu padan, resep sederhana dan mudah adalah wajib memiliki item yang tak akan usang di makan waktu alis abadi, lantaran bisa dipasangkan dengan item fesyen lainnya tanpa harus mengeluarkan biaya tambahan.

"Fesyen basic (dasar) itu, di antaranya baju atau kemeja berwarna putih, celana hitam, celana jeans, dan rok hitam," ujarnya.

Selain fesyen dasar, dia mengatakan, Anda juga dapat memilih warna yang paling netral, dan memahami apa yang dibutuhkan, serta penambahan aksesori yang ada agar terlihat gaya, meski fesyen yang dikenakan merupakan barang lama.

"Yang terpenting adalah percaya diri, karena itu yang akan membuat Anda terlihat modis," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya