Arumi Bachsin Bangga kepada Emil Dardak

Arumi Bachsin, artis yang juga istri Bupati Trenggalek, memberikan bantuan untuk korban bencana banjir di kabupaten itu pada Selasa, 16 Agustus 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Januar Adi Sagita

VIVA.co.id – Suami artis Arumi Bachsin, Emil Dardak, yang saat ini menjabat bupati Trenggalek, sukses memenangkan salah satu kursi bergengsi di Asosiasi Pemuda Asia Pasifik, yaitu Co-President United Cities Local Goverment (UCLG) Asia Pacific. Emil akan turut mendampingi Gubernur Jeju Korsel, Won Hee Ryon, yang terpilih sebagai presidennya untuk periode 2016 sampai 2018.

Kesan Emil Dardak Mendampingi Gibran: Kalem, Peduli dan Pendengar yang Serius 

Arumi mengaku bangga dan kagum akan prestasi suaminya tersebut. Arumi juga tak khawatir akan kesibukan suaminya yang makin bertambah. "Saya bangga sekali, karena perwakilan Indonesia dari Trenggalek," ucap Arumi, Jumat 9 September 2016.

Arumi menilai, Emil Dardak akan bisa memberikan masukan dan pengalamannya yang bagus untuk organisasi berskala Asia Pasifik tersebut. "Dan juga bisa menempati posisi yang strategis di UCLG, yang tentunya peluang ini bisa jadi ajang yang baik untuk saling bertukar pengalaman dan masukan," ujar Arumi.

Hashim Djojohadikusumo: Bu Khofifah Menyatakan Diri Masuk ke TKN Prabowo-Gibran

Emil sendiri diwawancarai terpisah mengaku akan berkerja maksimal dengan tugas barunya itu.

"Rencana saya sebagai Co-President tentunya memaksimalkan jaringan terutama di Asia Tenggara untuk mendorong peluang sinergi termasuk proyek-proyek percontohan untuk pemberdayaan ekonomi masyarakat dan infrastruktur," ucap Emil.

Tunjuk Emil Dardak-Arumi Bachsin Jadi Juru Bicara, Gibran: Beliau Cukup Populer

(mus)

Prabowo temani Gibran debat hari ini

Sederet Artis dan Influencer Dampingi Paslon Prabowo-Gibran di Debat, Ada Raffi-Nagita Hingga Melly

Sejumlah artis dan influencer tampak mendampingi paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat debat cawapres yang diselenggarakan KPU di Senayan.

img_title
VIVA.co.id
23 Desember 2023