Elma Theana Kaget Gatot 'Makan' Korban Baru

Elma Theana di Polda Metro Jaya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kasus Gatot Brajamusti masih bergulir. Namun kali ini, wanita berinisial CTP melaporkan Gatot ke Polda Metro Jaya dengan dugaan pemerkosaan. Tindakan nista itu diakui CTP dilakukan Gatot, saat ia berusia 16 tahun atau 10 tahun yang lalu.

Elma Theana Bocorin Lamaran Venna Melinda-Ferry Irawan, Capai Rp1M

Mengenai hal ini, salah satu mantan murid Gatot, Elma Theana mengaku kaget. Elma mengira dirinya adalah korban terakhir dari praktik yang dilakukan Gatot.

"Saya pikir saya adalah penutup yang terakhir. Tapi tiba-tiba ada kasus laporan anak-anak ini. Saya shock. Saya kaget," katanya saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta, Jumat, 9 September 2016.

Curhat Penipuan di Instagaram, Begini Ujung Kasus Elma Theana

Hal itu membuat CTP melaporkan Gatot dengan laporan resmi bernomor LP/4360/IX/2016/PMJ/Ditreskrimum atas dugaan Pasal 285 jo 286 KUHP. Selama ikut di padepokan Gatot, Elma tak banyak berinteraksi dengan pasien lainnya.

Ia tidak mengenal secara baik siapa yang ada di sebelahnya dan masalah apa yang membuat orang itu ada di padepokan.

Kena Penipuan, Elma Theana Curhat di Instagram

"Misalkan kami ramai-ramai. Tapi kita enggak bisa saling mengobrol, saling curhat, enggak bisa. Kayak dibikin enggak mau tahu urusan orang, fokus kami hanya di AA. Kami enggak saling bersinggungan," ujarnya.

Elma sempat mengikuti padepokan Gatot cukup lama. Empat tahun terakhir ia berhasil keluar. Ia juga telah memberikan kesaksiannya di Polda Metro Jaya. (ase)

Venna Melinda.

Isu Venna Melinda Hamil Duluan, Begini Kata Elma Theana

Elma menceritakan, Venna Melinda pun hanya bisa tertawa setelah mengetahui foto yang diunggah nampak seperti wanita hamil.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022