Sarwendah Tan Ingin Tiru Pesta Anak Krisdayanti

Ruben dan Sarwendah.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Sarwendah Tan jadi satu dari beberapa artis yang menghadiri pesta ulang tahun kelima anak Krisdayanti-Raul Lemos di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta, Sabtu, 10 September 2016. Istri Ruben Onsu itu juga sempat menceritakan kemeriahan pestanya.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Pesta dengan tema Hello Kitty itu menginspirasi Sarwendah untuk membuat pesta serupa.

"Suasananya Hello Kitty banget, pink banget dan aku juga kebetulan suka sama Hello Kitty, jadi aku dapat inspirasi banget buat bikin kayak begitu," ucapnya.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Sarwendah memang menyukai tokoh kartun tersebut. Sementara anaknya yang baru berusia satu tahun itu belum mengerti dan akan menuruti keinginan ibunya tersebut.

"Dia suka Hello Kitty juga, karena mamanya kan suka. Tapi sebenarnya kalau dia belum bisa pilih ini sih, karena masih kecil juga kan. Jadi kadang masih suka boneka yang lain juga," kata Sarwendah.

Tepok Bulu 2023 Bakal Digelar, Kategori Ganda Putra Pertemukan Artis Indonesia VS Malaysia

Dalam acara tersebut Sarwendah juga memberikan kado Hello Kitty, sesuai tema acara. Ia senang melihat anaknya mengikuti jalannya acara dan berbagai permainan yang diadakan.

"Dia sudah mulai mengerti kayak bagaimana kalau ada acara. Terus tadi juga senang banget, tepuk tangan," katanya.

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024