Lupakan Gatot Brajamusti, Elma Theana Umrah Bareng Suami

Elma Theana
Sumber :
  • ichsan/VIVALIFE

VIVA.co.id – Elma Theana akan melangsungkan ibadah umrah di akhir Desember. Elma akan berangkat ke Tanah Suci ditemani sang suami.

Awalnya ia akan umroh tahun depan. Tapi, salah satu sahabat mengajak lebih cepat karena tahu Elma tengah menghadapi masa lalunya, Gatot Brajamusti.

Terkait Gatot, Elma Theana akan Dilaporkan ke Polisi

"Sahabat aku Mbak Puri, ngajak ibadah umrah di bulan Desember, insya Allah tanggal 27. Sahabat baik, lagi berkasus begini memberikan sesuatu berita yang bagus," kata Elma.

Elma mengaku saat ini masih terganggu dengan masa lalunya bersama Gatot. Terlebih kasus itu muncul dan namanya masih dikaitkan. Maka, ia lebih memilih membangun quality time bersama suami.

Elma Theana Kaget Gatot 'Makan' Korban Baru

"Saat ini selalu harmonis, sekarang bagaimana membuat suasana dan situasi yang berbeda dari biasanya. Rumah tangga belasan tahun biasa enggak ada rasa, kita menciptakan rasa itu, pagi-pagi dipeluk, cium kening," katanya.

Setidaknya Elma akan berada di Tanah Suci lebih dari 7 hari. Ia akan memohon ampun dan mensyukuri atas nikmat yang diberi. Setidaknya ia telah lepas dari satu hal yang ia sebut cobaan terberat.

Elma Theana Akui Tak Pernah Diancam Gatot Brajamusti

"Doa khusus, ada satu beban yang saya lepaskan, ada beban yang tiba-tiba plong, harus bisa memaafkan orang yang menzalimi saya. Doanya istiqomah, bisa lebih taat dan istiqomah di jalan Allah," ujar Elma.

Elma Theana

Kakak Elma Theana Bongkar Kisah Adiknya dengan Aa Gatot

Setelah tersadar empat hari empat malam Elma menangis terus.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2016