Pendapat Calvin Harris soal Hubungan Singkat Taylor dan Tom

Calvin Harris
Sumber :
  • IG @calvinharris

VIVA.co.id – Publik seakan lebih tahu akan seperti apa takdir cinta bintang seksi Tom Hiddleston dengan penyanyi berbakat Taylor Swift. Setelah menjalin hubungan yang hangat, kini keduanya resmi berpisah setelah menjalin hubungan singkat, hanya tiga bulan.

Gak Cuma Pinter Main Musik, Jadi DJ Harus Mampu Bagikan Energi Positif

Calvin Harris, mantan kekasih pelantun Shake it Off ini untuk kali pertama memberitahukan apa yang salah dalam hubungannya dengan penyanyi 26 tahun tersebut.

Disk jockey (DJ) berusia 32 tahun ini secara terbuka mengakui jika hubungan pribadi dan percintaan terlalu cepat terungkap ke publik, maka pasangan tidak mampu menghadapi tekanan yang ada. Pasangan yang tidak saling mengerti satu sama lain dengan baik di tahap awal hubungan, akan menghadapi beratnya opini masyarakat yang bisa membuat ketegangan dalam sebuah hubungan.

Wow! Calvin Harris Ajak Lebih dari 20 Musisi di Album Terbarunya

Hal itu akan memburuk jika salah satu pasangan sangat tertutup dan tidak suka berada dalam sorotan publik sepanjang waktu. "Saya tidak pintar menjadi selebriti," kata pria yang menjalin hubungan dengan Taylor selama 15 bulan tersebut, seperti dilansir dari Movie News Guide.

Dia mengatakan bahwa pada saat itu, masyarakat dan media terus membawa kisah pribadi mereka. Dan dia merasa lebih tenang saat mereka tidak bersama.

Adam Deni Ditangkap sampai Kata Jerinx Soal Hal itu

Calvin berpendapat, kemungkinan hubungan Tom dan Taylor tidak akan berhasil jika hal yang sama masih terjadi. Karena terlalu banyak sorotan media dan publikasi atas hubungan baru, yang akan berdampak negatif dan menimbulkan akhir yang tidak diharapkan.

Dan pemeran Loki, Tom Hiddleston kelihatannya tertekan dengan media, masyarakat dan kritik yang terus bermunculan terkait kisah cinta mereka. Menjadi kekasih dari sosok sepopuler Taylor Swift membawa beban tersendiri, sesuatu yang tidak bisa ditangani Tom.

Terlebih, pasangan ini terpisah jarak karena pekerjaan lantaran disibukkan dengan syuting Thor: Ragnarok di Australia, dan tertekanan untuk menyenangkan kehidupan luar biasa dari penyanyi dan penulis lagu tersebut. Tampaknya Tom kehilangan kekuatan di bawah semua tekanan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya