Rilis Perdana Teaser Trailer Fast 8 Tanpa Paul Walker

Fast and Furious 8
Sumber :
  • Facebook/FastandFurious

VIVA.co.id – Tidak akan ada yang menduga The Fast and The Furious (FF) yang muncul perdana 15 tahun lalu akan memiliki tujuh film setelahnya. Gelombang kesuksesan dari film franchise ini jauh di atas ekspektasi kebanyakan orang.

Perseteruan Aktor Fast 8 Memanas, Vin Diesel Penyebabnya?

Setelah sukses dengan FF 7, kini giliran FF 8 yang dinantikan. Kalau pada FF 7 terdahulu penuh dengan aura kesedihan, karena meninggalnya salah satu pemain utama, Paul Walker, yang belum sempat menuntaskan pengambilan gambar. FF 8 akan menjadi film pertama yang utuh meniadakan Paul Walker di dalamnya.

Dilansir dari Movie News Guide, ini menjadi alasan mengapa FF 8 sangat dinantikan. Selain tidak ada lagi pemeran Brian O'Conner di dalam kisah ceritanya, juga banyak yang penasaran dengan kelanjutan kisah Dominic Toretto, deretan mobil mewah dan cantik yang akan muncul, balap mobil menegangkan yang dibumbui cerita humor dan lainnya.

Gara-gara Curhatan Dwayne Johnson, Vin Diesel 'Ngambek'?

Akhir cerita FF 7 tahun lalu ditandai dengan akhir dari karakter Paul Walker dalam film seri tersebut. Dan FF 7 dikenang sebagai film paling mengharukan dibanding enam film lainnya yang pernah ada.

Dan meski harus mengeluarkan dana besar untuk menyelesaikan film tersebut, tapi angka box office yang dicapai jauh melampaui dana produksi yang dikeluarkan. Nilai produksi FF 7 sebesar Rp2,5 triliun, sedangkan nilai box office-nya naik hampir delapan kali lipat atau mencapai Rp19,7 triliun.

Gibran Absen di Upacara Hari Otoda, Tak Dapat Penghargaan Satyalencana

Tak seperti FF 7 yang membuat banyak orang penasaran akan bagaimana kisah Paul Walker yang meninggal sebelum selesai pengambilan gambar, dalam FF 8, pemberitaan yang muncul cenderung negatif, seperti tidak akurnya dua pemeran utama, Vin Diesel dan Dwayne Johnson. Namun beberapa orang menilai, itu hanya bagian dari promosi, tapi tampaknya tidak seperti itu.

Beberapa wajah lama juga akan bermunculan dalam film ini, seperti Tyrese Gibson, Chris Bridges, Lucas Black, dan Jason Statham. Film ini akan tayang pada 14 April 2017, dan trailer resminya baru akan rilis pada Desember tahun ini.

Fast 8

Ucapan Haru Akun Fast 8 di Tengah Isu Seteru Para Aktornya

Drama diawali curhatan Dwayne Johnson soal aktor tak profesional.

img_title
VIVA.co.id
16 Agustus 2016