Usai Menang Penghargaan, Bella Hadid Foto Tanpa Busana

Bella Hadid
Sumber :
  • Instagram @bellahadid

VIVA.co.id – Menyandang gelar sebagai Model Of The Year dari Penghargaan GQ pekan lalu, membuat model cantik Bella Hadid mengambil langkah berani untuk berpose seksi tanpa sehelai benang di tubuhnya.

Dipeluk Pria Tak Dikenal, Gigi Hadid Sikut Wajah Pelaku

Dilansir dari laman Daily Mail, Minggu 11 September 2016, model berambut pirang itu berpose seksi untuk majalah GQ edisi terbaru. Model berusia 19 tahun itu tidak segan menampilkan lekuk tubuhnya di depan kamera.

Pose seksi itu dilakoninya di atas sofa berwarna velvet, dengan riasan wajah yang sederhana dan bagian rambut yang nampak rapi terikat ke belakang.

Bella Hadid Terjatuh di Panggung New York Fashion Week

Selain itu, Bella juga berpose untuk bagian cover majalah tersebut, namun kali ini dengan mengenakan gaun hitam pendek yang memamerkan keindahan kakinya. Pose Bella diambil oleh fotografer Phil Poynter, yang membuat Bella tetap tampil elegan.

Sebelumnya, Bella menghadiri Penghargaan GQ untuk Model Of The Year, ditemani oleh ibunda tercinta, Yolanda Foster. Sang ibu yang telah berjuang melawan penyakit Lyme sejak 2012, nampak begitu bangga bisa menemani Bella di acara yang diselenggarakan di London's Tate Modern itu.

Gaya Crop Top Gigi dan Bella Hadid, Siapa Lebih Keren?

"Ini pertama kalinya ibu bisa beranjak bangun dari tempat tidur sejak empat tahun silam, dan menata rambut serta riasan wajahnya. Saya sangat senang dia di sini," ujar Bella usai menerima penghargaan.

Gigi Hadid dan Vitalii Sediuk

Selain Gigi Hadid, Pria Ini Juga Pernah 'Peluk' Brad Pitt

Pria yang disikut Gigi Hadid ternyata mantan reporter TV.

img_title
VIVA.co.id
23 September 2016