Deretan Lagu Taylor Swift Terinspirasi dari Mantan Pacar

Taylor Swift
Sumber :
  • IG @taylorswift

VIVA.co.id – Penyanyi Taylor Swift dinilai tak hanya pintar membuat lagu dan menyanyi, tapi juga memiliki paras rupawan dan pintar merebut hati pria-pria tampan, lalu mencampakkannya begitu saja.

Taylor Swift Bahagia Konsernya Ditonton Adele dan JK Rowling

Banyak orang mengaitkan, kandasnya hubungan Taylor Swift selalu membuahkan lagu-lagu hits. Ada juga yang mengatakan Taylor berkencan hanya untuk bisa membuat lagu-lagu yang sesuai perasaan nyata.

Dilansir Billboard, berikut ini lagu-lagu milik Taylor Swift yang terinspirasi dari beberapa mantan kekasihnya.

5 Artis Hollywood Ini Dulu Korban Bullying, Sekarang Sukses

Harry Styles (Desember 2012 hingga Januari 2013)

Out of the Woods dan Style, kabarnya dua lagu ini terinspirasi dari mantan kekasihnya Harry Styles, sebaliknya, anggota One Direction ini juga dikabarkan memiliki lagu Perfect yang terinspirasi dari hubungannya dengan Swift.

Taylor Swift Belikan Rumah untuk Fans

Connor Kennedy ( Juli hingga Oktober 2012)

Saat berkencan dengan Swift, Connor Kennedy hanyalah siswa SMA berusia 18 tahun. Dan saat ini bekerja untuk organisasi yang didedikasikan bagi penelitian dan keselamatan paus di seluruh dunia. Lagu Begin Again kabarnya terinspirasi dari hubungan Swift dengan Kennedy.

John Mayer (Desember 2009 hingga Februari 2010)

Penyanyi, penulis lagu, gitaris dan produser ini kabarnya menginspirasi Swift untuk lagu berjudul Dear John dan lagu I Knew You Were Trouble.

Jake Gyllenhaal (Oktober 2010 hingga Januari 2011)

Aktor dan putera dari sutradara Stephen Gyllenhaal ini kabarnya bahkan mengeluarkan uang Rp2,1 miliar hanya untuk menerbangkan pesawat pribadi demi sebuah kencan. Keduanya putus melalui sebuah pesan singkat.

Lagu We Are Never Ever Getting Back Together, State of Grace, All Too Well, Girl at Home, The Moment I Knew, kabarnya menjadi lagu untuk Gyllenhaal.

Joe Jonas (Juli hingga Oktober 2008)

Keduanya putus melalui telepon, dan Swift kabarnya meminta perusahaan rekamannya untuk menambahkan lagu di menit terakhir, lagu itu adalah Forever & Always, dan juga penyanyi 26 tahun ini menulis lagu Last Kiss untuk penyanyi dan anggota band pop rock Jonas Brothers, selain itu juga ada lagu Better than Revenge untuk mantan kekasih Jonas.

Selain mereka masih banyak sederet nama tenar lainnya seperti Zac Efron, Eddie Redmayne, Cory Monteith, Lucas Till, dan Calvin Harris.

Dan yang terbaru, melalui Gigi Hadid, sahabat dari pelantun Blank Space ini, diketahui bahwa Swift tengah kembali mengerjakan musik baru.

"Dia jelas teman yang luar biasa, dan tahukah kalian, dia mulai kembali bekerja di studio lagi, dan benar-benar meluangkan waktunya untuk bisa berada disini bersamaku, dan saya sangat bersyukur untuk itu," kata Gigi Hadid di belakang panggung peragaan busana Tommy Hilfiger, seperti dilansir ETOnline.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya