Ini Cara Nikita Mirzani agar Bisa Berkurban

Farhat Abbas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Aktris seksi Nikita Mirzani memiliki cara tersendiri membeli hewan kurban di setiap tahunnya. Saat tim VIVA.co.id menghubunginya lewat sambungan telepon, Niki membagi kebiasaan menabungnya.

Resep Opor Ayam Khas Palembang, Menu Spesial Hari Raya Idul Adha

"Alhamdulillah tahun ini Niki kurban satu sapi," kata Niki, Selasa, 12 September 2016.

"Kalau Niki tiap tahun Alhamdulillah dari 5 tahun belakangan ini selalu sapi, karena dikasih rezeki sama Allah, kalau nggak ada duit ya nggak dipaksakan," ujarnya menambahkan.

Selamat Idul Adha Trending di Twitter, Warganet Imbau di Rumah Aja

Mantan kekasih Samuel Rizal ini memiliki celengan khusus untuk berkurban. "Setiap tahun ada celengan untuk Idul Adha. Jadi Niki nggak merasa keberatan, nggak terpaksa. Niki punya cara sendiri untuk beli sapi dengan celengan," ucapnya.

Tahun ini, Niki sengaja mengkurbankan satu sapi untuk keluarga tercintanya. "Tiap tahun Niki selalu kurban untuk almarhum mama dan papa. Dan tahun ini untuk anak, kakak dan keluarga," katanya.

Malam ini Tol Cikarang Diserbu Arus Balik Idul Adha

Niki sengaja mengirimkan satu sapinya ke tempat sang mama di kawasan Lippo Karawaci. "Ya di sembelih di sana (Lippo Karawaci) tempat mama, Niki nggak bisa ke sana, jadi diwakilkan kakak aja. Pokoknya Niki beli sapi yang terbagus untuk mama papa," katanya.

(mus)
 

Ilustrasi ucapan hari raya Idul Adha

20 Ucapan Hari Raya Idul Adha 1442 H

Berikut kumpulan ucapan Hari Raya Idul Adha 1442 H yang bisa dikirim melalui media sosial untuk menjaga silaturahmi kerabat jauh.

img_title
VIVA.co.id
19 Juli 2021