Ahmad Dhani Rayakan Idul Adha Bersama Calon Bupati Bekasi

Ahmad Dhani saat kegiatan di Bekasi.
Sumber :

VIVA.co.id – Calon Bupati Bekasi yang diusung Partai Keadilan Sejahtera, Demokrat dan Gerinda, Sa'adudin merayakan hari raya Idul Adha 1437 H, dengan menggelar proses pemotongan hewan kurban sebanyak tiga ekor sapi bersama calon wakil bupatinya Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Keduanya, melakukan perayaan hari raya Idul Adha dengan memotong tiga ekor sapi di kebun belakang rumah calon Bupati Sa'aduddin di Perumahan Grandwisata, cluster Serenade Lagoon, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin 12 September 2016.

"Daging kurban ini, akan kami bagikan bagi masyarakat sekitar. Khususnya, warga tidak mampu sesuai data yang kami miliki yakni, dibagikan kepada sekitar 1000 warga yang masing-masing akan menerima satu bungkus," kata Sa'adudin usai memotong sapi kurbannya bersama calon wakil Bupati Ahmad Dhani, Senin, 12 September 2016.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Sa'adudin mengungkapkan, makna berkurban baginya memiliki arti sebagai bentuk kepedulian sosial dan masyarakat untuk saling berbagi. "Idul Adha harus kita maknai sebagai bentuk kepedulian sosial untuk saling berbagi kepada masyarakat khususnya, kepada masyarakat kurang mampu," ujar Mantan Bupati Bekasi periode 2007-2012 lalu.

Dalam kesempatan ini juga, Sa'aduddin yang sedang menyiapkan diri untuk ikut dalam Pilkada Kabupaten Bekasi di momen hari raya Idul Adha, dengan melakukan pemotongan tiga ekor sapi di rumahnya hari ini, dihadiri oleh musisi Ahmad Dhani yang memang akan mendampingi dirinya sebagai calon wakil bupati.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

"Mas Dhani sengaja kita undang sebagai bentuk silahturahmi saja. Kaitan soal Pilkada Bekasi memang sejauh ini, dia (Dhani) sedang dalam proses menjadi pendamping saya sebagai wakil Bupati. Tapi untuk kepastiannya kami menyerahkan semua kepada partai," kata Sa'aduddin.

Untuk itu jika ditanya soal kepastiannya Dhani sebagai calon wakil Bupati, diakui Sa'aduddin, dirinya masih belum bisa memastikannya karena memang masih ada beberapa calon lain yang kemungkinan akan mendampingi dirinya maju di Pilkada Bekasi.

"Tapi Insya Allah akhirnya nanti saya bersama Dhani. Hanya saja, kalau dibilang pasti tidak ada yang pasti selain kematian. Jadi tinggal kita tunggu saja deklarasinya nanti sebelum, batas akhir pendaftaran tanggal 23 September mendatang," ujarnya.

Sementara itu, Ahmad Dhani mengatakan, kedatangan dirinya ke rumah Sa'aduddin saat ini karena, mendapatkan undangan yang bersangkutan dalam rangka silahturahmi tidak ada agenda pembahasan soal Pilkada Bekasi.

"Kedatangan saya karena diundang pak Sa'aduddin untuk datang dan bersilahturahmi dengannya. Sekalian saya juga ada agenda pertemuan dengan ketua DPC Gerinda, sehingga sekalian ke sini," ujarnya.

Namun demikian, diakui Dhani, soal pencalonan dirinya untuk mendampingi Sa'aduddin dalam Pilkada Kabupaten Bekasi saat ini, sedang dalam proses partai-partai pengusungnya yakni, PKS, Gerindra, dan Demokrat.

"Yang pasti memang saya sudah mendapatkan mandat dan rekomendasi dari pimpinan Partai Gerindra untuk mendampingi Pak Sa'aduddin, di Pilkada Kabupaten Bekasi. Dan Pak Sa'aduddin juga sudah meminta kepada saya untuk mendampinginya.”

(mus)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya