Perankan Dono, Abimana Aryasatya Dipuji Penyanyi Cantik Ini

Abimana Aryasatya hobi mancing
Sumber :
  • nuvola gloria/VIVAlife

VIVA.co.id – Penyanyi cantik Fania Nada mengaku puas dan terhibur dengan film komedi Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 yang ditontonnya, Minggu malam 11 September 2016.

Warkop DKI Reborn Part 2 Tembus 2 Juta Penonton dalam 5 Hari

Film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya (Dono), Vino G. Bastian (Kasino) dan Tora Sudiro (Indro) itu membuat penyanyi cantik Fania tertawa lepas. "Ini film keren banget. Lucunya natural. Semangat Warkop DKI hidup lagi," ucap Fania Nada kepada VIVA.co.id, Senin, 12 September 2016.

Pelantun Status Galau dan Dibohongi Lagi ini mengatakan, dengan kemunculan film Warkop DKI Reborn membuat kemajuan sendiri bagi perfilman nasional. Fania juga memuji akting ketiga aktor kondangnya.

Hari ke 4, Warkop DKI Reborn Part 2 Raih 1.750 Ribu Penonton

"Akting Abimana memerankan almarhum Dono dapet banget di sini. Abimana bikin yang penonton tertawa. Dia juga salah satu aktor yang mumpuni bisa memerankan karakter Dono. Begitu juga Tora dan Vino," ucap Fania.

Sebelum menyaksikan film Warkop DKI Reborn, Fania sempat terkejut dengan antrean tiket yang ada. Fania pun mengaku menunggu kelanjutan film Warkop DKI Reborn.

Pelaku Pembajakan Warkop DKI Reborn Ditangkap di Rumahnya

"Ingin nonton lagi kelanjutannya," ucapnya.

Penyanyi cantik Fania Nada tonton Warkop DKI

Para pemain Warkop DKI Reborn Part 2.

Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 2 Masih Diserbu

Dari tiga layar yang terpenuhi, hampir semua bangku dipesan penonton.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2017