Egi John Sebut Marshanda sebagai Tukang Tipu

Marshanda dan Egi John
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Kandasnya jalinan asmara membuat Egi John menumpahkan kekesalan kepada Marshanda melalui media sosial. Lewat akun instagram, mregijohn, Marshanda disebut sebagai tuti alias tukang tipu.

Kebahagiaan Marshanda Bertemu Sienna

Egi merasa apa yang dijanjikan kepadanya tak pernah terealisasi. Melalui fotonya bersama Marshanda, Egi menuliskan curahan hati dan kekesalannya.

"@marshanda99 hey tuti (tukang tipu) Jelasin dong soal selingkuh sama jenda terus di mobil ngaku sama gw tobat minta maaf minta ampun," tulis akun tersebut.

Egi John Ajak Marshanda Berteman Baik

Sejak satu hari lalu Egi memang selalu berteriak di akunnya di Instagram soal wanita yang berselingkuh. Bahkan, ia juga mengaku pernah mengantar Marshanda untuk ke rumah sakit. Hasilnya menyatakan wanita yang akrab disapa Caca itu mengidap penyakit kelamin.

"Okelah kita anggap saja di jaman sekarang cw itu matre wajar (saya tau itu) karena laki laki adalah penanung. Nah tapi kalo udh di naungi tapi malah selingkuh sana sini sampe akhirnya kena penyakit kelamin, kira kira pantesnya diapain??" tulis Egi di Instagramnya satu hari lalu.

Sosok Marshanda di Mata Egi John

Sementara ibu satu anak itu tak mau berkomentar banyak. Ia hanya meyakini Egi masih belum terima dengan berakhirnya jalinan cinta mereka.

"Mengenai apa yang sedang terjadi saat ini, hanya ini statement yang akan saya berikan. Jujur saja sih saya tetap tenang saja, dan memang sengaja enggak mau post apapun yang tujuannya untuk membalas segala macam omongan, kemarahan dan tuduhan-tuduhan Egi di Instagramnya dia terhadap saya," kata Caca.

Marshanda

Ini Reaksi Marshanda saat Ditanya Egi John

Caca acuh tak acuh dan tak membalas kelakuan sang mantan kekasih.

img_title
VIVA.co.id
15 November 2016