Annisa Trihapsari Belum Berniat Tambah Momongan

Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Pasangan selebriti Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi tengah fokus membesarkan dan mengurus sang buah hati, Aqueeni Aziz Djorghi. Pasangan yang menikah pada tahun 2007 itu saat ini benar-benar menghabiskan waktu berdua dan untuk keluarganya.

Deretan Artis Rayakan Idul Fitri di Tanah Suci Mekkah

Kendati demikian, umur Aqueeni telah menginjak delapan tahun. Apakah mereka tidak berniat menambah momongan?

"Terserah Allah sih kalau itu. Saya juga enggak pakai apa-apa," kata Annisa di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 13 September 2016.

Anjuran Melewati Jalur Berbeda Saat Berangkat dan Pulang Sholat Idul Fitri dari Para Ulama

Tak ada yang dipermasalahkan, mereka hanya ingin Aqueeni lebih banyak waktu untuk masa kecilnya. Apalagi saat ini mendidik anak cukup masuk kategori sulit.

"Sebenarnya hamilnya enggak masalah, gendutnya enggak masalah, itu normal. Justru lucunya di situ. Cuma sekarang didik anak agak sulit ya," tutur wanita berhijab kelahiran Jakarta ini.

Sambut Lebaran 2024, Menko Luhut: Momentum Mempererat Kerukunan Serta Kekompakan

Pesinetron Tukang Bubur Naik Haji itu menganggap bahwa saat ini dia ingin mengikuti tumbuh kembang sang buah hati hingga besar nanti. "Harus benar didiknya, karena kita enggak bisa ngikutin dia sampai gede ke mana-mana," ucap Annisa.

Bangkai mobil Gran Max yang kecelakaan di Km 58 Tol Cikampek

Pesan Terakhir Korban Kecelakaan Tol Cikampek KM 58 ke Ibunya: Mah Aa Mau Pulang

Kisah pilu datang dari ibu Muhammad Nazaki (Zaki) salah satu korban tewas dalam insiden kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek KM 58, Karawang, Jawa Barat Senin, 8 April 2024

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024