Pakai Topeng Sepanjang Drama, Aktor Lee Joon Gi 'Curhat'

Lee Joon Gi dalam drama Scarlet Heart
Sumber :
  • couch-kimchi.com

VIVA.co.id – Lee Joon Gi, aktor Korea ini dikenal luas lewat berbagai perannya di drama sejarah. Saat ini Lee Joon Gi tengah berperan sebagai pangeran keempat, Wang So, dalam drama Scarlet Heart: Goryeo. Karena dikisahkan memiliki luka di bagian wajahnya yang cukup menakutkan, ia dituntut untuk sering menggunakan topeng.

Diremehkan, Rating Drama Romantic Doctor Kim Malah Tinggi 

Tampil dengan sebagian wajah tertutup, tidak membuat aktor tampan ini risih. Ia justru mengatakan ada hal lain yang menjadi perhatiannya karena harus menggunakan topeng sepanjang syuting.

"Menggunakan topeng ketika berperan memang menonjolkan karakter dalam drama, jadi saya sangat tertarik dan menyukainya. Tapi saat berakting, itu bukan hal mudah untuk mengontrol persepsi mendalamku dan ada beberapa kali saya merasa pusing," ujarnya seperti dilansir Soompi.

Pesan Misterius Artis Cantik Korea di Dunia Maya Bikin Heboh

Menggunakan topeng wajah juga membuatnya cukup khawatir tentang apa yang harus dilakukan, apalagi saat beradegan laga. Butuh penyesuaian yang sigap setiap kali beradegan dengan topeng.

Aktor dengan tinggi 178 sentimeter tersebut juga menceritakan bagaimana mengomunikasikan emosinya.

Dahulu Tak Diminati, Rating Drama Korea Ini Meroket Tinggi

"Lebih dari apapun, poin utama adalah menemukan bagaimana caranya menyesuaikan dan mengomunikasikan emosi Wang So pada penonton lewat mata saya."

Jika terlalu berlebihan dalam memberi penekanan pada mata, itu bisa menutupi kisah dan luka Wang So, karena itu Lee Joon Gi berusaha untuk menemukan batasannya.

Karena kesungguhannya dalam berakting, netizen tak ragu memberinya pujian. "Dia benar-benar aktor berbakat," dan, "Dia melakukan pekerjaan yang luar biasa sebagai Pangeran Wang So. Alasan nomor satu saya menonton drama ini," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya