Setelah Sindir Marshanda, Egi John Kini Lebih Tertutup

Marshanda dan Egi John
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Kisruh asmara Egi John Foreisythe dan Marshanda masih panas. Bahkan keduanya belum mau muncul ke publik dan media untuk memberikan konfirmasi masing-masing.

Ini Reaksi Marshanda saat Ditanya Egi John

Keluarga kedua belah pihak juga layaknya melindungi mantan sepasang kekasih itu. Seperti saat VIVA.co.id mendatangi rumah Egi John pada hari Selasa malam, 13 September 2016 di Perumahan Griya Tugu Asri Jalan Asoka 3 Blok D4 No. 10 B, Depok.

Di depan rumah terdapat dua mobil terparkir. Salah satu mobil Honda Freed berwarna silver dengan plat B 805 BPI yaitu mobil yang sering dikendarai oleh Egi. Dari luar rumah berwarna kuning tersebut, terdengar suara ayah satu anak itu. 

Kebahagiaan Marshanda Bertemu Sienna

Setelah tim VIVA.co.id mengucapkan salam, tak lama kemudian kakak ipar Egi keluar mengenakan kaus berwarna putih. Pria yang tak mau menyebutkan namanya itu mengatakan bahwa Egi tidak berada di dalam rumah.

"Enggak, enggak di sini dia (Egi). Jangan (wawancara) saya. Bukannya sombong, ya yang sama berkepentingan saja," tuturnya.

Egi John Ajak Marshanda Berteman Baik

Kakak ipar Egi mengaku memang dengar pemberitaan yang marak, Egi tengah menjadi buah bibir publik. Egi sebelumnya menyindir Marshanda di akun Instagram bahwa mantan istri Ben Kasyafani itu telah berselingkuh dengan pria bernama Jay Supa. Bahkan Egi menuding Marshanda atau Caca mengalami penyakit kelamin setelah diperiksakan di spesialis obgyn di Rumah Sakit Mayapada.

"Di Instagram ramai ya, ya ramai. Kalau soal Caca sering diajak  ke rumah nanya sendiri aja sama yang berkepentingan ya," katanya.

Lantas, pernahkah Egi mencurahkan hati mengenai sakitnya hati diduakan oleh Caca?

"Enggak pernah, enggak pernah curhat juga," kata dia.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya