Marshanda dan Egi Berseteru, Ben Kasyafani Khawatirkan Anak

Ben Kasyafani
Sumber :
  • BIMO/ VIVA

VIVA.co.id – Perseteruan usai kandasnya hubungan asmara Egi John dan Marshanda menjadi perhatian Ben Kasyafani. Hal ini tak lain karena ada Sienna, putri Ben dan Marshanda.

Ben Kasyafani Kaget Sienna Tanyakan Soal Pubertas, Netizen Banjiri Pujian

Ben pun sebenarnya tak ambil pusing dengan masalah antara mantan istrinya itu dan Egi. Ia hanya khawatir dengan kondisi sang anak.

"Aku sendiri lebih concern ke anakku, karena ada hubungannya sama ibunya anakku. Terutama untuk media, apalagi anakku juga sebentar lagi besar, dia bakal melek media," kata Ben baru-baru ini di kawasan Jakarta Selatan.

Sonny Arca, Owner Martabak Orins Membuka Bisnis Awalnya Coba-coba

Dalam pandangan Ben, jika dewasa nanti Sienna bisa saja mengetahui masalah kedua orangtuanya melalui internet. Ditambah lagi, Marshanda sering menjadi sumber pemberitaan yang tak menyenangkan.

"Aku membayangkan dia (Sienna) berapa tahun lagi browsing-browsing baca tentang orangtuanya mungkin berita yang enggak enak. Hanya itu yang menjadi concern aku, di luar itu aku enggak bisa komentar lebih banyak lagi," ucap jebolan VJ MTV tersebut.

Profil Ben Kasyafani yang Tidak Banyak Orang Tahu

Untuk masalah Egi yang menyindir Marshanda di Instagram, Ben tak mau berkomentar. "Kalau dari aku sih sebenarnya aku enggak pas juga buat ngomong. Aku lebih concern ke anakku," ujarnya.

Marshanda & Sienna Ameerah Kasyafani

Marshanda Nangis Sesenggukan Luapkan Rasa Rindu pada Putri Kecilnya: Aku Ikhlas

Marshanda meluapkan kerinduannya terhadap sang anak, Sienna Ameera Kasyafani. Dalam program televisi yang acaranya dipandu Ruben Onsu, Mpok Alfa, dan masih banyak lainnya

img_title
VIVA.co.id
11 April 2023