Kisah Haru Artis Cantik Korea Selamatkan Diri dari Gempa

CL dan Sandara Park
Sumber :
  • IG @chaelincl

VIVA.co.id – Gempa bumi melanda Korea Selatan, tepatnya di wilayah Gyeongju, Selasa, 13 September kemarin. Kejadian ini membuat dua personel 2NE1, CL dan Sandara Park mengingat kejadian serupa yang pernah mereka alami di Jepang.

Sandara Park Beberkan Sikapnya soal Seks Pranikah

Seperti dilansir Koreaboo, pada tahun 2011, ketika Jepang juga dilanda gempa bumi, Sandara sedang berada di sebuah hotel lantai 34. Karena panik, dia mencoba menghubungi beberapa orang lewat telepon hotel.

Dari sekian banyak orang yang dihubungi, CL, pemimpin girlband 2NE1 lah yang menjawab panggilannya. CL memintanya untuk menunggu dan dia langsung bergerak menaiki tangga darurat untuk mencapai lantai 34, padahal kala itu seluruh bangunan gedung bergetar.

Gandeng Seorang Pria, Rose Blackpink Eksis di Met Gala 2021

Meski CL mencoba menenangkan Sandara, ia tak menampik sempat berpikir mereka mungkin saja akan mati di sana. Beruntung keduanya bisa bertemu dan turun bersama-sama dengan selamat.

Netizen merasa kagum pada CL atas sikapnya yang berani menyelamatkan Sandara, meski membahayakan dirinya sendiri.

Sandara Park Tinggalkan YG Entertainment Setelah 17 Tahun

"Pemimpin yang hebat dan pemimpin grup K-Pop perempuan yang lain seharusnya belajar dari hal ini." Dan, "Dia pemimpin yang sangat baik, tapi sebagian orang menuduhnya hanya sibuk pada debutnya di Amerika, mereka berlebihan."

Sandara Park

Akibat 2NE1 Bubar, Sandara Park Alami Gangguan Mental hingga Ogah Nonton Acara Musik

Sandara Park mengungkapkan bahwa ia sempat nangis berjam-jam saat pengumuman pembubaran 2NE1. Ia bahkan mengalami gangguan mental akibat mengalami momen sedih itu.

img_title
VIVA.co.id
13 Juli 2023