Pasangan Drama W Berkencan di Dunia Nyata?

Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk
Sumber :
  • Drama W

VIVA.co.id – Membangun chemistry di antara dua bintang utama sebuah drama tak jarang menimbulkan gosip cinta lokasi. Seperti yang terjadi pada pemeran drama W, Han Hyo Joo dan Lee Jong Suk berikut ini. Keduanya menjadi sorotan lantaran terlihat sangat mesra di sejumlah cuplikan di balik layar drama yang beredar.

25 Aktor Korea Paling Tampan Saat Ini Menurut Fans K-drama

Dilansir Movie News Guide, Lee Jong Suk yang tiga tahun lebih muda dari Han Hyo Joo dikabarkan saling berpegangan tangan, bahkan ketika kamera tidak merekam. Video-video di balik layar pembuatan drama mereka juga tampak bahwa keduanya saling menggoda.

Sementara Lee Jong Suk sendiri pernah mengaku bahwa dia merasa nyaman dengan Han Hyo Joo dan mengakui wanita 29 tahun tersebut membantunya dalam drama.

3 Alasan Harus Nonton Drakor Pinocchio, Jangan Sampai Kelewatan!

Romantisme yang ditunjukkan di luar syuting yang terlihat di antara kedua bintang tersebut menimbulkan kabar bahwa keduanya benar-benar berkencan di dunia nyata. Bahkan, pengambilan gambar yang terlihat begitu nyata disebut-sebut adalah karena mereka tidak berpura-pura dalam melakukannya. Dari sejumlah foto dan video di balik layar, chemistry keduanya memang terlihat setiap saat, termasuk saat kamera tidak merekam.

Sebelum Han Hyo Joo, Lee Jong Suk juga sempat digosipkan menjalin hubungan romantis dengan lawan mainnya dalam drama Pinocchio, Park Shin Hye.

Jo In Sung Bintangi Drama Baru Sutradara The World of The Married
Lee Jong Suk, Cha Eun Woo, Park Seo Joon, Lee Min Ho, Ji Chang Wook

5 Aktor Top Ganteng Korea Paling Banyak Pengikutnya di Instagram

Para aktor ini kebanyakan membintangi drama yang ditayangkan di jaringan TV atau serial Netflix. Mereka punya banyak pengikut di Instagram juga karena kegantengannya

img_title
VIVA.co.id
5 November 2021