Aktor Descendants of the Sun Jin Goo Segera Tiba di Jakarta

Jin Goo sebagai Seo Dae Young dalam DOTS
Sumber :
  • KBS

VIVA.co.id – Penggemar drama Korea dihebohkan dengan pengumuman kehadiran Jin Goo, pemeran Sersan Seo Dae Young ke Indonesia. Lewat akun Instagram resmi salah satu stasiun TV swasta, RCTI, Jin Goo dikonfirmasi akan hadir pada acara Indonesian Television Awards 2016 pada Kamis, 15 September 2016.

Begini Nasib Patung Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang Berciuman
 

15 September 2016 Jin Goo, Siti Nurhalizah & Alan Walker datangi Indonesia! #RCTIFYI

A photo posted by Official RCTI (@officialrcti) on

Jin Goo pun memperbaharui akun Instagram pribadinya. Aktor 36 tahun tersebut mengunggah foto selfie dengan penampilan serba gelap. Ia mengenakan kaus dan topi biru dongker, serta kacamata hitam.

10 Pantai Terbaik di Dunia, Juara Satu Jadi Lokasi Syuting DOTS

"Jakarta..." tulis @actor_jingoo.

Postingan tersebut langsung disukai 12,8 juta kali dan dibanjiri komentar para netizen dari Indonesia. Bahkan sebelum Jin Goo mengunggah foto tersebut, ucapan selamat datang di Indonesia sudah mewarnai dinding komentar di banyak foto aktor ini.

Aktor Descendants of the Sun Jawab Isu Pacari Model Cantik

"See ya very soon in Jakarta oppa," kata seorang netizen.

Jin Goo dikenal luas sejak sukses membintangi karakter seorang sersan yang patuh namun lugu dalam drama Descendants of the Sun (DOTS). Tak kalah populer dengan Song Joong Ki, si pemeran utamanya, kesuksesan Jin Goo dalam membawakan perannya dikabarkan menjadi alasan sekuel DOTS selanjutnya akan fokus pada karakter sang sersan.

Belum diketahui dengan pasti peran Jin Goo dalam acara ITA besok malam. Namun, fans bisa menyaksikan kemunculan perdananya di Indonesia lewat acara penghargaan bagi insan televisi yang disiarkan secara langsung tersebut.

 

???~~~~???

A photo posted by ?? (@actor_jingoo) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya