Ritual Kecantikan Singkat di Malam Hari ala Heidi Klum

Heidi Klum
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Wanita, terutama selebriti memiliki sejumlah ritual kecantikan yang dilakukan setiap hari. Hal itu dilakukan untuk merawat kecantikan dan penampilannya agar tetap menawan.

Putri Ariani Raih Juara 4 di AGT 2023: Ini Adalah Perjalanan Luar Biasa

Sayangnya, tidak semua orang memiliki waktu untuk melakukan ritual kecantikan setiap hari, apalagi jika mereka sangat sibuk. Justru kebanyakan dari kita bangun terlambat dan pergi terburu-buru demi menghindari kemacetan menuju kantor, sehingga melewatkan ritual kecantikan yang seharusnya dilakukan.

Jika ritual kecantikan sulit dilakukan pada pagi hari, sebaiknya lakukan perawatan kecantikan pada malam hari, sebelum pergi tidur. Dan tidak membutuhkan waktu lama, karena Anda bisa melakukan satu langkah singkat.

Putri Ariani Dapat Komentar Ini dari Juri America's Got Talent di Babak Final

Dikutip dari E Online, supermodel Heidi Klum melakukan ritual kecantikan di malam hari dengan satu langkah mudah. "Saya pergi mandi, mencuci rambut, memakai beberapa krim. Hanya itu, cukup sederhana dan yang terbaik dilakukan," kata dia.

Kendati demikian, dia menambahkan, sebenarnya masih ada beberapa produk kecantikan lain yang lebih baik untuk digunakan. Karena itu, menurut Klum, kadang perlu menerapkannya lebih banyak produk kecantikan.

Terungkap, Alasan Simon Cowell Hentikan Penampilan Cakra Khan di America's Got Talent

Namun, Heidi bukan satu-satunya selebriti yang melakukan ritual kecantikan singkat dan sederhana. Selebriti Nina Agdal juga melakukan hal yang sama.

"Saya tidak memiliki banyak produk kecantikan. Saya biasanya memakai masker dan membiarkannya selama 15 menit setiap hari," ujarnya.

Sementara Todd Chrisley rutin melakukan pengelupasan sel-sel kulit mati. Di samping itu, dia hanya menggunakan satu produk kecantikan di wajahnya.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya