Pameran Estetika Terbesar di Dunia Digelar, Catat Tanggalnya

Panitia Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (SWAM)
Sumber :
  • Viva.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA.co.id – Pameran estetika siap digelar pada Desember mendatang di Tangerang, Banten, Indonesia. Pameran ini diperkirakan menjadi yang terbesar di dunia.

20 Artis Semarakkan Pameran Kecantikan Terbesar di Dunia

Pameran serta Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (SWAM) ini berawal dari event scientific medis, yang membahas perkembangan ilmu pengetahuan di bidang antipenuaan dan estetika.

Pameran berskala internasional ini bertujuan memberikan edukasi tentang keamanan layanan di bidang estetika di klinik estetika dalam dan luar negeri. Dan klinik estetika dari Korea, Australia, Singapura, Malaysia akan bergabung di sini.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

"Saat ini kebutuhan akan layanan estetika bukan lagi didominasi masyarakat sosial kelas atas. Kalau dahulu banyak kalangan kelas atas satu-satunya konsumen layanan kecantikan, sekarang asisten rumah tangga juga ingin tampil (cantik)," kata dr. Teguh Tanuwidjaja, M Biomed, Ketua SWAM dalam jumpa media International SWAM Expo and SWAM Beauty Aesthetic Expo di ICE, BSD, Tangerang, Rabu, 14 September 2016.

Pameran dan seminar ini sangat penting, karena masyarakat sangat peduli pada penampilan. Keberadaan klinik kecantikan yang kian menjamur menjadi bukti bahwa penampilan dan perawatan kecantikan tak lagi diperuntukkan bagi semua kalangan.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Teguh yang juga merupakan Ketua Perhimpunan Dokter Estetika Indonesia (Perdesti) menambahkan, para dokter yang tergabung dalam kepanitiaan SWAM menyelenggarakan event pertama di dunia tersebut. Event ini akan digelar selama tiga hari mulai tanggal 2 hingga 4 Desember 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Event ini memiliki dua agenda besar, yaitu SWAM Expo, yang merupakan event ilmiah khusus para dokter yang menyuguhkan pengetahuan terbaru dan mengupas habis teknologi terkini serta produk baru di bidang antiaging dan estetika medis. Sementara agenda lainnya, SWAM Aesthetic Beauty Expo, yang merupakan ajang pameran dan edukasi yang ditujukan untuk masyarakat awam.

Konferensi pers International Seminar and Workshop in Aesthetic Medicine (SWAM)

Pameran Estetika dan Antiaging Siap Digelar di Tangerang

Acara tersebut hadir pada 2-4 Desember 2016.

img_title
VIVA.co.id
8 November 2016