Akun Instagram Gosip Bikin Nikita Mirzani Terkenal

Farhat Abbas
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Melalui media sosial, publik bisa dengan mudah mendapatkan informasi baik yang masih sekadar gosip maupun fakta. Untuk urusan selebriti, sebuah akun Instagram bernama @lambe_turah sudah dikenal sebagai akun yang punya banyak sekali bocoran gosip di kalangan selebriti Indonesia.

Mario Teguh dan Istri Dipolisikan Terkait Penipuan dan Penggelapan Senilai Rp 5 Miliar

Belum lama ini, istri Mario Teguh melaporkan akun tersebut atas tuduhan pencemaran nama baik. Linna Teguh merasa ada postingan yang dianggap tak pantas dan membuat namanya buruk.

Tapi nyatanya, tak semua selebriti merasa terganggu dengan kehadiran akun tersebut, seperti Nikita Mirzani. Melihat hal tersebut Nikita justru merasa terbantu karena masih dianggap ada di dunia hiburan.

Cerita Nikita Mirzani Jalin Persahabatan dengan Miyabi

"Sebenarnya lambe_turah itu menolong juga. Jadi notice kalau Nikita ada. Gue enggak merasa dirugikan, justru merasa makin famous," ujarnya saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, Rabu, 14 September 2016.

Meski begitu, Nikita juga merasa kabar yang dihembuskan terlalu berlebihan. Ia sendiri mengaku pernah menjadi salah satu obrolan di sana. Kala itu fotonya bersama pria lain dipajang dan digosipkan tengah menjalani pendekatan.

Nikita Mirzani Kembali Berseteru dengan Julia Perez

"Kadang beritanya memang suka bodoh sih. Foto gue sama siapa dibilang dekat. Gue rasa sih lambe_turah sengaja begitu, followernya banyak, terus akunnya dijual deh," ujarnya lalu tertawa.

Wanita yang akrab disapa Niki juga sempat penasaran dengan siapa orang yang berada di balik akun tersebut. Hanya saja ia belum bisa memastikan hal itu.

"Kan akunnya dibuka nih gara-gara dilaporkan istri Mario Teguh. Nah gue jadi penasaran siapa orang di balik ini," ujar wanita yang baru saja meresmikan management artisnya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya