Tampilan Putri Diminati Pengantin Muslimah

Koleksi gaun pengantin Muslimah Dida Mischavaro
Sumber :
  • instagram.com/didadeux

VIVA.co.id – Pesta pernikahan saat ini menjadi lebih menarik. Tidak sekadar perayaan, namun juga menampilkan sesuatu yang indah hingga menjadi tren tiap tahunnya.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Misalnya untuk urusan busana pernikahan, yang selalu berubah trennya tiap tahun. Sebut saja tren busana hijab, yang banyak dipilih oleh pasangan pengantin Muslim saat ini.

"Sekarang tren hijab ini berkembang cepat sekali, jadi ini kita bedakan pengantin yang hijab dan nonhijab. Kalau pengantin hijab ini trennya tidak dalam bentuk budaya, tapi lebih banyak gaun-gaunnya," kata Dida Mischavaro, pendiri DIDAdeux Wedding House saat jumpa pers Gebyar Pernikahan Indonesia (GPI) kelima di Jakarta, Kamis, 15 September 2016.

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Untuk gaun pengantin muslimah, menurut Dida dibagi dalam dua jenis, yakni gaun pengantin dengan hijab syariah dan modern. Untuk tampilan modern, dia menuturkan, pengantin wanita kerap memilih tampilan putri atau princess looks.

"Jadi tidak dalam bentuk tradisional. Kalau international looks itu internasional dan memang mewah sekali," katanya.

Ketua DPRD Jambi, Edi Purwanto Jadi Wakil Keluarga Nikahan Putri Gubernur Jambi

Sementara untuk pilihan warna, tren busana hijab masih sama dengan busana pengantin pada umumnya, yang didominasi warna pastel. Namun, Dida menambahkan bahwa ada sedikit pergeseran untuk pilihan warna ke warna-warna gelap.

"Warna pastel masih mendominasi, tapi ada yang minat ke warna dark dalam arti hitam atau biru dongker," ucapnya.

Suci Winata, Istri Ari Sigit cucu Soeharto

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Ari Sigit, cucu Soeharto memberikan kabar bahagia lantaran telah dikaruniai anak laki-laki dari pernikahannya yang keempat dengan wanita cantik bernama Suci Winata.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024