Jeans Sobek di Bokong Jadi Tren Fesyen Aneh Terbaru

Jeans robek
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Selalu ada yang menarik hingga terkesan aneh jika bicara soal tren fesyen. Dari mulai bahan pakaian yang dibuat dari bahan-bahan tak biasa hingga model yang buat orang biasa geleng-geleng kepala.

Tren Fesyen Pria 2024: Gaya Kasual Dibalut Kemeja Waffle yang Trendi

Kylie Jenner merupakan figur yang lagi populer bagi anak muda saat ini. Adik tiri Kim Kardashian itu dikenal luas oleh publik sebagai salah satu pencetus tren fesyen dan juga kecantikan. Setelah sukses dengan lipstik matte dengan warna-warna gelap, Kylie kini mempopulerkan tren ripped jeans pada bagian bokong.

Jika sebelumnya ripped jeans adalah sebuah jeans dengan model sobek di bagian paha atau lutut, Kylie muncul dengan sobekkan pada bagian bokong. Lewat akun Instagramnya beberapa waktu lalu, kekasih Tyga ini mengunggah foto ripped jeans tersebut yang dipadukan dengan kaus hitam oversize dan tas selempang yang dijinjingnya.

Pakar Gender dan Budaya: Rok Bakal Jadi Tren Fesyen Dunia 2023-2024
 

A photo posted by Kylie (@kyliejenner) on

Foto tersebut rupanya menjadi inspirasi bagi sejumlah pecinta fesyen Kylie Jenner. Tidak hanya di Amerika, di Korea pun tren ini cukup menggila. Dilansir Koreaboo, sejumlah gadis Korea tampak beberapa kali mengunggah foto mereka dengan gaya tersebut.

Jakarta Fashion Trend 2023, Etalase Perkembangan Trend Fesyen hingga Kosmetik

Hanya dengan modal jeans lama, gaya ini sudah bisa didapatkan. Namun mereka yang tak ingin repot menggunting celananya sendiri bisa dengan mudah mendapatkannya di sejumlah toko fesyen.

Banyak yang mengikutinya, banyak juga yang menolaknya. Tren ripped jeans pada bokong itu dianggap sebagai perusak gaya dan selera fesyen. Tak hanya itu, sebagian juga mengatakan jika tren itu hanya dibuat untuk mereka yang ingin memperlihatkan bokongnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya