Rahang Abimana Sakit Saat Perankan Dono Warkop

Abimana Aryasatya
Sumber :
  • al amin/VIVALIFE

VIVA.co.id - Seorang pemain film Warkop DKI Reborn Jangkrik Bos: Part 1, Abimana Aryasatya, mengaku rahangnya sakit saat memerankan tokoh Wahyu Sardono alias Dono. Soalnya dia harus memakai gigi palsu selama berjam-jam. Dia menggunakan gigi palsu itu demi menyerupai Dono yang memiliki bentuk gigi menonjol.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

"Bahkan waktu saya tidur itu sampai ngiler," kata Abimana, lalu tertawa, saat konferensi pers di CGV Blitz Megaplex, Marvell City, Surabaya, pada Kamis malam, 15 September 2016.

Namun Abimana masih bisa menikmati memerankan tokoh Dono. Dia merasa mendapatkan kehormatan karena dipercaya memerankan mendiang tokoh legendaris komedi Indonesia. “Karena Om Dono itu seorang legenda," ujarnya.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

Tora Sudiro, yang juga hadir dalam konferensi pers itu, mengaku kesulitan memerankan tokoh Indro. Dia khawatir aktingnya kurang maksimal, apalagi Indro satu-satunya anggota grup Warkop DKI yang masih hidup. “Jadi deg-degan," katanya.

Meski demikian, hal itu juga sekaligus menjadi kekuatannya untuk bermain dalam film Warkop DKI Reborn Jangkrik Bos: Part 1. Soalnya Indro juga banyak membantu Tora untuk mendalami aktingnya. Indro tak segan memberikan saran dan masukan kalau ada kekurangan.

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!
Tora Sudiro dan putrinya.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Kabar kurang menyenangkan dari aktor tanah air, Putri bungsu Tora Sudiro, yakni Jenaka dilarikan ke rumah sakit karena terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD)

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024