Perjuangan Abimana Perankan Dono di Warkop DKI Reborn

Aktor Abimana Aryasatya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id – Abimana Aryasatya mendapatkan pujian berkat aktingnya sebagai Dono dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. Banyak persiapan yang dilakukan Abimana untuk perannya tersebut. Ia menceritakan kisah di balik perannya sebagai Dono.

Penggemar Bumilangit Kini Punya Rumah Resmi

Diakui Abimana, untuk mendukung aktingnya sebagai Dono, ia harus memakai gigi palsu. Ia mengenakan gigi palsu selama berjam-jam. Hal tersebut membuat rahangnya sakit.

"Bahkan waktu saya tidur itu sampai ngiler," kata Abimana saat ditemui di CGV Blitz Megaplex, Marvel City, Surabaya, Jawa Timur.

Abimana Ungkap Kejutan Seru Serial Serigala Terakhir

Meski demikian, Abimana masih bisa menikmati memerankan tokoh Dono. Ia merasa hal itu sebagai sebuah kehormatan karena dipercaya memerankan sosok legendaris tersebut. "Karena Om Dono itu seorang legenda, jadi saya merasa terhormat," ujarnya.

Sementara itu, Tora Sudiro memiliki cerita lain soal perannya di film yang disutradarai Anggy Umbara tersebut. Tora mengaku kesulitan memerankan sosok Indro. "Karena Om Indro sendiri masih ada, jadi deg-degan," kata Tora.

Sekuel Serigala Terakhir Hadir dalam Bentuk Serial

Namun, itu tak menjadi beban bagi Tora. Menurutnya, hal itu juga sekaligus menjadi kekuatannya untuk bermain dalam film tersebut. Sebab, Indro juga banyak membantu Tora dalam mendalami aktingnya.

"Jadi kalau ada kekurangan, saya selalu dikasih masukan sama Om Indro, jadi ya membantu banget," ujar Tora.

Abimana Aryasatya

Abimana Aryasatya Pernah Kabur dari Rumah dan Jualan Burger

Abimana Aryasatya menceritakan pengalaman masa mudanya yang pernah kabur dari rumah dan coba berdagang.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2021