Pesan Romantis Sophia Latjuba di Ulang Tahun Ariel

Salah satu foto mesra Sophia Latjuba dan Ariel NOAH.
Sumber :
  • instagram.com/sophia_latjuba88

VIVA.co.id – Jumat, 16 September 2016, Nazril Irham atau yang lebih dikenal dengan nama Ariel merayakan ulang tahun ke-34. Ariel mendapat kado istimewa dari sang kekasih, Sophia Latjuba. Memang bukan berbentuk fisik, melainkan sebuah pesan romantis yang diposting Sophia di akun Instagram miliknya.

Ustaz Somad Bongkar Rahasia, Sophia-Ariel dan Ayu Ting Ting

Sophia mengucapkan ulang tahun untuk Ariel dan menyebut vokalis NOAH tersebut sebagai salah satu orang terbaik dan berbakat yang pernah dikenalnya.

"To one of the kindest, most talented and humble person I've ever met: Happy Birthday. May happiness, health and good people surround the rest of your journey. Thank you for being you," tulis Sophia.

12 Foto Langka Kemesraan Ariel dan Sophia Muller

Pesan tersebut dilengkapi dengan foto Sophia dan Ariel. Dalam foto tersebut, Ariel dan Sophia berpose dengan sepeda masing-masing. Pemandangan yang indah menjadi latar belakang foto pasangan kekasih tersebut.

Ucapan ulang tahun romantis Sophia untuk duda satu anak itu mendapat respons postif dari pengikutnya di Instagram. Netizen berharap pasangan ini dapat melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Manisnya Ucapan Selamat Ultah Sophia Latjuba untuk Ariel

"Semoga kalian berjodoh, amiin @sophia_latjuba88 @ariel," tulis salah satu netizen. "Aaahhhhh soo swweeetttt," ujar yang lainnya. "Buruan nikah atuh teteh @sophia_latjuba88 biar halal hukum nya," kata yang lainnya. "Wow..gabisa ngomong apa2 deh...kalian luar biasa itu aja deh..," ujarnya. "Senang melihatnya," ungkap netizen lainnya.

Sophia Latjuba.

Foto Terbaru Mantan Kekasih Ariel Noah Bikin Iri Warganet

"Kece maksimal seperti masih gadis."

img_title
VIVA.co.id
8 April 2019