Sosok January Christy di Mata Sahabat

Ermy Kullit.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Penyanyi January Christy menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat 16 September 2016 dini hari. January meninggal di usia 58 tahun. Sosok penyanyi bersuara unik ini terkesan misterius.

Ermy Kullit: Pita Suara January Christy Bermasalah

Ia jarang tampil di depan umum. January juga menghilang dari panggung musik Tanah Air. Diakui sahabat January, Ermy Kullit, ia juga jarang bertemu dengan penyanyi berkacamata itu.

"Memang jarang ketemu karena dia lama di luar negeri. Kalau di Indonesia dia tinggal di Bali," kata Ermy saat ditemui di rumah duka di kawasan Ciputat, Jumat 16 September 2016.

Misteri Penyakit Penyanyi January Christy

Di mata Ermy, January adalah sosok yang sangat baik. Orang yang selalu menjaga silaturahmi. Memang, January bukan tipe orang yang heboh.

"Dia enggak terlalu gaul heboh dengan teman-teman di sini. Karena dia punya cara sendiri dan sering di luar negeri," ujarnya.

Penyanyi Legendaris January Christy Tutup Usia

Selama ini, mereka intens berkomunikasi melalui sambungan telepon. "Dia masih suka telepon. Saya cuma kepengen kalau dia sembuh rekaman bareng lagu Tuhan Ada Di Mana-Mana," ujarnya sedih.

(mus)

Pemakaman January Christy

Isak Tangis Warnai Pemakaman January Christy

Para sahabat juga tak kuasa membendung air mata.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2016