Kasus Pencemaran Nama Baik, Linna Teguh Jalani Pemeriksaan

Linna Susanto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bayu Nugraha

VIVA.co.id – Linna Susanto, istri motivator Mario Teguh menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Linna diperiksa terkait laporan dugaan pencemaran nama baik.

Mario Teguh dan Istri Dipolisikan Terkait Penipuan dan Penggelapan Senilai Rp 5 Miliar

"Terkait dengan kasus yang melibatkan keluarga Mario Teguh, istrinya memang sudah kita panggil untuk kita periksa sebagai korban sebagai pelapor," kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat, 16 September 2016.

Pihak kepolisian masih memeriksa pelapor dan mengumpulkan alat bukti seperti mendalami dua akun Instagram @lambe_turah dan @hebohwow.

Polisi Hentikan Kasus Mario Teguh

"Tentu nanti akan kami klarifikasi juga akan mengumpulkan alat bukti lain. Akun-akunnya akan kita selidiki yang dituduhkan itu," katanya.

Awi menjelaskan, pemeriksaan akan fokus pada hubungannya dengan Mario Teguh dan keluarga. Selain itu juga tentang keterkaitannya dengan pencemaran nama keluarga.

Kiswinar Penasaran Status Mario Teguh

"Terkait dengan pelanggaran UU ITE tentunya akan kita dalami," ucapnya.

Sebelumnya, laporan Linna itu tertulis secara resmi dalam Laporan Polisi (LP) bernomor LP/4419/IX/PMJ/Dit.Reskrimsus. Pengacara Linna, Vidi Syarif mengatakan, pemilik akun Instagram @lambe_turah dan @Hebohwow dilaporkan karena pencemaran nama baik.

Bukti yang dilampirkan adalah print out postingan Instagram akun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya