Pengakuan Mengejutkan Putri Michael Jackson

Paris Jackson
Sumber :
  • instagram.com/parisjackson/

VIVA.co.id – Pengakuan mengejutkan datang dari anak kedua Michael Jackson, Paris Jackson. Ia mengaku sempat frustasi dan memutuskan untuk mengakhiri hidupnya. Hal itu terjadi, saat Paris berusia 14 tahun.

Putri Michael Jackson: Jerawat Mirip dengan Pizza

Hal itu terungkap dalam sebuah video yang diposting Paris di akun Instagram pribadinya. Sambil terisak, remaja berusia 18 tahun itu menuturkan alasannya berniat untuk mengakhiri hidupnya.

"Saya tidak mengerti, bagamaa bisa ada begitu banyak kebencian di dunia ini. Saya tidak mengerti mengapa aku menjadi sasaran empuk. Ketika saya berusia 14 tahun, saya mencoba untuk bunuh diri," katanya seperti dilansir dari Toggle.

Cantiknya Putri Michael Jackson Jadi Sampul Vogue

Dua tahun Paris berusaha menjauhkan diri dari media sosial. Ketika memutuskan untuk membuka Instagram, Paris menyadari bahwa tak ada yang berubah. Tetap banyak pembenci yang menyerangnya. 

Ia juga menyinggung soal hubungan asmara Justin Bieber dan Sofia Richie. Pasangan itu terus diserang haters. Dan itu membuat Paris teringat masa lalunya. Ia sempat berkata kasar di Instagram.

Putri Michael Jackson Dikira Gelandangan

Namun, setelah itu, Paris meminta maaf karena terlalu emosional. Ia mengaku lelah menghadapi pembencinya. Video itu sendiri sudah dihapus dari Instagram Paris. (asp)

Paris Jackson

Putri Michael Jackson Coba Bunuh Diri

Ini bukan pertama kalinya Paris Jacskon dikabarkan mencoba bunuh diri.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2019