Inikah Calon Kekasih Baru Taylor Swift?

Taylor Swift
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Belum lama putus dari Tom Hiddleston, Taylor Swift dikabarkan sudah dekat dengan pria terkenal lainnya. Pria yang disebut-sebut sebagai calon kekasih baru Swift adalah Zac Efron. Kabarnya keduanya sedang berkencan.

Hampir 9 Tahun Pacaran, Vanessa Hudgens dan Austin Butler Putus

Swift jatuh hati dengan bintang film Baywatch tersebut. Swift terus membahas soal Zac dengan teman-temannya. 

"Swift selalu berbicara bahwa dia memiliki hubungan yang kuat dengan Zac, tetapi tak pernah dapat bersatu karena mereka selalu berkencan dengan orang lain," kata sumber seperti dilansir Hollywoodlife

Sakit saat di Papua Nugini, Zac Efron: Tiga Minggu yang Luar Biasa

Namun, sepertinya ini adalah momen yang tepat untuk kedua artis ini menjadi pasangan. Swift sudah putus dengan Tom, sedangkan Zac juga sudah berpisah dengan Sami Miro. "Swift dan Zac saling menggoda. Swift mengulurkan tangan dan berkata bahwa mereka harus berteman satu sama lain," ujar sumber lagi.

Namun, sumber lain mengatakan bahwa Zac masih ragu-ragu menjalani hubungan dengan Swift. Status Swift sebagai penyanyi terkenal menjadi beban tersendiri bagi aktor tersebut. "Zac berpikir orang hanya akan peduli tentang kehidupan cintanya, bukan karier aktingnya," kata sumber.

Kunjungi Papua Zac Efron Kena Demam Tifoid, Risikonya Mematikan

Belum ada komentar baik dari perwakilan Swift maupun Zac soal isu asmara tersebut.


 

Zac Efron.

Wajah Zac Efron Berubah Drastis, Warganet Gempar

Zac Efron muncul dalam video di Facebook Watch untuk merayakan Hari Bumi dan membuat banyak penggemar terkejut dengan wajahnya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2021