Berat Badan Artis Cantik Korea Jadi Sorotan

Sooyoung SNSD
Sumber :
  • sosirang.com

VIVA.co.id – Tak mudah menyandang status artis di Korea Selatan. Mereka selalu dituntut tampil sempurna di depan publik. Begitu juga dengan urusan berat badan. Netizen sangat kritis membahas soal berat badan artis-artis di Negeri Kimchi tersebut.

Pesan Haru Sooyoung Girls Generation untuk Para Penggemar

Terlalu kurus mendapat kritik dan caci maki, begitu juga saat sang artis mengalami kenaikan berat badan. Selalu saja menjadi santapan untuk dibahas di dunia maya.

Seperti diketahui, seperti dilansir dari Koreaboo, standar kecantikan untuk artis perempuan di industri hiburan Korea memang sangat ketat. Tak heran, para artis rela menahan lapar dan menjalani diet ektrem demi mendapatkan tubuh kurus dengan pinggang super kecil yang dikenal dengan istilah pinggang semut. 

Sooyoung eks SNSD Santai Banget di Bali

Salah satu artis yang berat badannya menjadi sorotan adalah personel cantik Girls Generation atau SNSD, Sooyoung. Artis ini dikenal memiliki tubuh yang super kurus dengan kaki jenjang.

Namun, baru-baru ini, Sooyoung terlihat berbeda saat menghadiri premiere The Magnificent Seven. Sooyoung yang mengenakan sweater merah muda dan celana jins pendek terlihat sedikit gemuk. 

Pacaran 6 Tahun, Sooyoung SNSD Belum Mau Lakukan Hal Ini

Penggemar lega melihat kenaikan berat badan Sooyoung. "Akhirnya ia sadar bahwa tubuhnya terlalu kurus," kata salah satu netizen. "Dia memang terlihat gemukan," kata yang lainnya. "Tubuhnya agak gemuk," ujar netizen.

Namun, sejumlah netizen memiliki pandangan berbeda. Mereka beranggapan tak ada yang berubah dari tubuh Sooyoung. "Tidak ada bedanya, tubuhnya masih tetap tipis," kata yang lainnya. "Berat badannya tidak naik sama sekali. Ia terlihat gemuk karena baju yang dikenakannya," kata yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya