Kunto Aji Santai Sambut Kelahiran Anak Pertamanya

Kunto Aji
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Kunto Aji, penyanyi yang tengah naik daun di kalangan pemuda Tanah Air kini tengah menantikan kelahiran anak pertamanya. Dalam usia kehamilan sang istri yang sudah memasuki 8 bulan, ia mengaku santai menanti detik-detik menjadi seorang ayah.

Kunto Aji 'Semprot' Penjual Masker Harga Tinggi: Gedeg Bacanya

"Persiapannya enggak gimana-gimana, santai aja nanti kehidupan berubah kita menyesuaikan aja," ujar Aji saat ditemui usai acara RetroRun di kawasan Fx Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu, 18 September 2016.

Tak hanya itu, ia bahkan santai mempersiapkan segala keperluan si kecil saat lahir kelak. Saat ini ia hanya memikirkan tempat dan tenaga medis yang akan menangani proses bersalin sang istri.

Sadar Lingkungan, Kunto Aji Mulai Kurangi Penggunaan Plastik

"Justru kita malah sampai sekarang, belum sampai tahap beli-beli, masih lihat-lihatlah. Kita pikirkan paling utama rumah sakitnya, dokternya, ingn lahiran normal, yang substansial aja," ujar dia.

Namun, Aji sudah menyiapkan beberapa nama untuk anak yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki itu. Meskipun tak menyebutkan secara pasti bakal nama sang buah hati, ia memastikan bahwa nama yang digunakan menggunakan campuran bahasa Jawa dan Sanskerta.

Sempat Mengecoh, Kunto Aji Jadi Pembuka Konser Tulus di Senayan

"Nama sih sudah beberapa, pengennya namanya yang Indonesia, pengen bahasa Jawa dan Sanskerta," kata dia.

Lima musisi papan atas aransemen ulang lagu Zamrud Khatulistiwa.

Sambut Kemerdekaan, 5 Musisi Daur Ulang Lagu Zamrud Khatulistiwa

Lagu legendaris berjudul 'Zamrud Khatulistiwa' kembali dirilis dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI yang ke-76.

img_title
VIVA.co.id
13 Agustus 2021