Mengenal Nana Komatsu, Wanita yang Mesra dengan G-Dragon

Nana Komatsu dan G-Dragon
Sumber :
  • NYLON

VIVA.co.id – Fans K-Pop kembali dihebohkan dengan bocornya sejumlah foto intim G-Dragon, pentolan BIGBANG, dan model asal Jepang, Nana Komatsu. Foto-foto ini menyebar luas di media sosial setelah akun Instagram pribadi GD diretas seseorang.

Perjalanan Cinta Nana Komatsu dan Masaki Suda

Foto-foto tersebut memperlihatkan kedekatan GD dan Nana yang membuat fans kembali yakin keduanya benar berpacaran. Mereka pernah bekerjasama pada sebuah pemotretan majalah fesyen beberapa waktu lalu, namun GD membantah jika Nana adalah kekasih barunya.

Siapakah Nana Komatsu? Dilansir Koreaboo, beberapa fakta tentang Nana Komatsu, wanita yang diduga dikencani GD saat ini sebagai berikut.

Diisukan Pacaran sama GD, Nana Komatsu Nikahi Aktor Masaki Suda
  • Nana Komatsu memang terbilang baru terjun di industri hiburan, namun gadis 20 tahun ini sudah populer sebagai aktris maupun model.
  • Nana Komatsu pernah muncul di sejumlah film besar, salah satunya Silence (2016) bersama Andrew Garfield, Adam Driver, dan juga Liam Neeson.
  • Ia pernah membawa pulang tiga penghargaan pendatang baru terbaik pada tahun 2015 lewat perannya dalam salah satu film di Mainichi Film Award ke-69.
  • Sama-sama bergelut di dunia modeling, ternyata Nana Komatsu juga teman dari Kiko Mizuhara, mantan kekasih G-Dragon. Keduanya juga pernah menunjukkan kedekatan mereka lewat foto di Instagram.
G-Dragon dan Kang Min Kyung Davichi.

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

Rumor kencan G-Dragon BIGBANG dan Kang Min Kyung Davichi muncul karena unggahan Instagram GD yang kemudian diunggah ulang oleh Min Kyung.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022