Parade Gaun Panjang yang Memukau di Emmy Awards

Julia Louis Dreyfuss
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Ajang penghargaan bergengsi Emmy Awards 2016 digelar di dua tempat berbeda New York dan Los Angeles, telah mengumumkan beberapa nama sebagai pemenangnya, seperti Kate McKinnon, yang meraih penghargaan artis pendukung terbaik serial komedi.

Reaksi Kate Winslet Saat Raih Penghargaan di Emmy Awards 2021

Seperti layaknya dalam setiap penghargaan yang digelar, peragaan gaun para selebriti di karpet merah selalu dinantikan. Akan seperti apa penampilan mereka kali ini atau adakah wardrobe malfunction lagi tahun ini?

Dilansir dari Sydney Morning Herald, tampak beberapa selebriti memilih halter neck long dress sebagai pilihan ketika menghadiri ajang penghargaan bagi insan industri pertelevisian di Amerika, yang kali ini digelar untuk merayakan prime time Emmy Awards.

Daftar Lengkap Pemenang Emmy Awards 2021

Pemenang Outstanding Actress serial komedi, Julia Louis Dreyfuss tampak cantik di usianya yang sudah menginjak kepala lima dengan menggunakan long dress atau gaun panjang hitam dengan motif totol hitam.

Sementara itu penyanyi cantik, Mandy Moore tetap menggunakan halter dress warna oranye seperti tahun-tahun sebelumnya. Mandy tampak cantik meski minim perhiasan dan hanya membawa clutch warna hitam. Sedangkan rambut coklatnya dibiarkan terurai dengan sedikit ikal di bagian bawah.

Digelar 20 September, Ini Daftar Nominasi Emmy Awards 2021

Mandy Moore di Emmy Awards

Sequin dress atau gaun dengan warna berkilau yang digunakan dua selebriti ini, Claire Danes dengan gaun panjang warna emas, dan Robin Wright mengenakan gaun panjang warna perak.

Kalau dua selebriti lainnya memilih model halter neck dan dua lainnya memilih sequin dress, model cantik Heidi Klum menggunakan pakaian one shoulder dress yang terbuka di beberapa bagian rancangan Michael Kors. Gaun tersebut baru saja diperagakan di panggung New York Fashion Week pada pekan lalu.

 

Robin Wright dazzles in the BEBARE. #inourshoes #emmys

A photo posted by Stuart Weitzman (@stuartweitzman) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya