Aktor Riza Shahab Aniaya Gadis Cantik?

Pesta Ulang Tahun Riza Shahab dan Detri Warmanto
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Aktor Riza Shahab dilaporkan oleh wanita bernama Shyalimar Tahir ke Polsek Kuta, Bali dengan dugaan penganiayaan. Menurut Sunan Kalijaga, kuasa hukum Shyalimar, kejadian terjadi saat Riza dan kliennya bertemu dalam sebuah kafe di Bali.

Adakah Hubungan Spesial Riza Shahab dan Khadijah Shyalimar?

"Sabtu tanggal 16 september 2016 pukul 23:00 Wita di sebuah kafe di daerah Kuta,  Badung,  Bali, klien saya mengaku sedang kumpul bersama teman-temannya, lalu sekitar pukul 02:00 WITA, di kafe tersebut klien saya terlibat adu mulut dengan RS, sehingga terjadilah penganiayaan tersebut," kata Sunan, saat dihubungi melalui telepon, Senin, 19 September 2016.

Sunan belum bisa mengungkapkan hal apa yang diributkan oleh Riza dan kliennya. Saat ini Shyalimar masih menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Bali akibat penganiayaan tersebut.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

"Klien saya sempat diludahi oleh RS dan lalu sempat didorong hingga terjatuh dan lalu kepalanya dipukul berkali-kali dan saat Shyalimar terjatuh, RS dan teman temannya menginjak-injak kaki Shyalimar," ujar Sunan.

Sementara manajer Riza, Sonny tak percaya dengan hal itu. Menurutnya, bintang film "8 Hari Menaklukan Cowo" tersebut tak akan tega melakukan hal demikian.

Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran Butuh 6,7 Juta Ton Beras per Tahun

"Enggak, kabar penganiyaan itu enggak benar. Riza orangnya lembut dan baik, jadi enggak mungkin kalau dia menganiaya perempuan. Dia memang sekarang sedang berlibur ke Bali," ujar Sonny saat dihubungi wartawan.

Shyalimar Malik

Shyalimar Malik Diperiksa, Riza Shahab Jadi Tersangka?

Diduga kasus penganiayaan dan pengeroyokan.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2016