Whulandary Herman Komit Pakai Wastra Nusantara

Whulandary Herman
Sumber :
  • Instagram@Whulandaryherman

VIVA.co.id – Model sekaligus aktris cantik Whulandary Herman mengatakan bahwa fesyen adalah sebuah kebutuhan. Untuk itu, wanita berusia 27 tahun ini memiliki gaya busana khusus dalam setiap kesempatan.

Kenal Pengusaha Malaysia 6 Bulan, Whulandary Herman Tunangan

Kendati demikian, bintang dalam film Bidadari Terakhir ini mengaku bahwa dia selalu mengikuti nuansa hati dalam berbusana. Itu lantaran dia tak menyukai busana yang membuatnya sulit bergerak.

"Buat aku fesyen, depend of mind. Misalkan, lagi ingin pakai t-shirt, ya aku pakai," ujar Whulandary kepada VIVA.co.id saat ditemui beberapa waktu lalu.

Ada Peringatan Tsunami, Eks Putri Indonesia Tetap Menyelam

Whulandary menambahkan bahwa dalam beberapa kesempatan, dia juga mengusahakan agar selalu menggunakan batik. Sebab, dia ingin mengajak generasi muda untuk bangga kepada warisan budaya.

Tidak hanya batik, Puteri Indonesia tahun 2013 ini juga menyukai wastra Nusantara lainnya, seperti songket dan ikat. Diakuinya setiap kali berkunjung ke berbagai daerah di Indonesia, dia selalu berburu wastra Nusantara dan menjahitnya sendiri.

Cerita Whulandary Herman dapat Peringatan Waspada Tsunami

"Dari awal aku sudah komitmen kalau ketemu media atau acara lainnya selalu memakai kain Indonesia. Aku punya, seperti batik, songket dan ikat ada banyak karena setiap aku ke mana-mana selalu berburu kain Nusantara terus dibikin sendiri," tuturnya.

Laudya Cynthia Bella

Pulang ke Indonesia, Laudya Cynthia Bella Bahas Mobil Hilang

Bella bercerita di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
1 Oktober 2017