Taylor Swift Incar Aktor Korea Lee Min Ho?

Taylor Swift
Sumber :
  • IG @taylorswift

VIVA.co.id – Usai hubungannya gagal dengan aktor tampan pemeran Loki, Tom Hiddleston, penyanyi cantik Taylor Swift dikabarkan tengah mengincar salah satu aktor papan atas negeri Ginseng, Korea Selatan.

15 Artis Hollywood Ini Sukses Meski Putus Sekolah dan Tak Kuliah

Meski awalnya rumor ini berhembus sejak hubungan pelantun Shake It Off tersebut kandas dengan Tom, dan terdengar cukup menggelikan, nyatanya hingga saat ini rumor tersebut masih santer terdengar di dunia maya.

Dilansir Allkpop, rumor tersebut awalnya dari pemberitaan di sebuah media, Channel News Asia, di mana kabarnya, Swift tidak hanya sekadar naksir pria yang masih menjadi kekasih artis Suzy Miss A tersebut. Bahkan rumor yang beredar mengatakan keduanya telah berkencan. Di mana Swift ternyata menjadi sumber keretakan hubungan Suzy dengan Lee Min Ho.

5 Artis Pakai Ibu Pengganti Demi Punya Anak, Terbaru Priyanka Chopra!

Artikel tersebut menuliskan lima pria yang mungkin akan menjadi kekasih berikutnya wanita 26 tahun itu. Dan diantara nama-nama yang muncul seperti Drake, G-Dragon, Joseph Schooling, Leonardo DiCaprio, juga ada satu nama aktor yang terkenal lewat drama Boys Over Flower tersebut.

Seperti berita pada umumnya yang beredar di dunia maya, tentu saja kabar tersebut cepat beredar, dan mengatakan bahwa Taylor Swift dan Lee Min Ho telah berkencan, meski belum ada kepastian dari kedua pihak.

Kisah Model Bikini Mualaf hingga Tiket Konser NOAH Ludes Dalam Sekejap

Perlu diingat, kabar ini sepenuhnya tidak benar, karena hingga saat ini hubungan Lee Min Ho dengan penyanyi dan artis Bae Suzy masih baik-baik saja, di mana agensi keduanya juga mengatakan bahwa keduanya masih berkencan hingga saat ini.

Netizen yang mendengar kabar ini memberikan komentar pedas seperti, "kenapa Lee Min Ho harus berkencan dengan ular" dan "pria ini tidak bisa berbahasa Inggris, dan perempuannya pun tidak bisa bahasa Korea, bagaimana mereka berkencan," tulis yang lain.

Lee Jung Jae.

Bintang Squid Game, Lee Jung Jae Gabung Agensi Besar Hollywood

Lee Jung Jae resmi bergabung dengan Creative Artist Agency, agensi artis seperti Brad Pitt, Tom Hanks, Meryl Streep, George Clooney dan sutradara Steven Spielberg.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022