Disindir Marissa Haque, Feni Rose Pilih Bungkam

Feni Rose.
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Sering mengorek kehidupan para bintang tamu di program yang ia pandu, presenter Feni Rose kali ini dicela Marissa Haque lewat akun Twitter pribadinya, Marissa mem-posting kata-kata tak baik di akun Twitternya yang menjelek-jelekkan Feni Rose. Bukan tanpa alasan istri Ikang Fawzi itu melontarkan kata-kata tersebut.

Adik Vanessa Angel Sempat Terlihat Bingung Saat Kenang Momen Masa Lalu

"@haquemarissa Feni Rose sangat DZOLIM cari makan dari duit ghibah matinya akan sekarat lama amien YRA : Marissa Haque Ikang Fawzi," tulis Marissa.

"@haquemarissa Feni Rose ini sy duga syaiton berbentuk permpuan cantik untk RUMP trans tv dzolim sangat tidak mendidik, KPI diam saja?," tulisnya lagi dan masih ada dua postingan yang Marissa tulis.

Begini Kata Kiwil saat Ibaratkan Istri dengan Mobil

Marissa terbakar amarah lantaran Feni Rose membuka memori lama Ikang dan sang mantan kekasih, Christine Panjaitan.

Feni yang ditunggu awak media di studio Trans TV, Senin malam 19 September 2016 memilih diam seribu bahasa. Ia tak mau menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan kepadanya.

Baru Tahu Sifat Aldi Taher Usai Menikah, Salsabilih: Ketipu Deh

Senyum manis khas Feni Rose pun dibagikan seraya berlalu melewati wartawan. Tak hanya itu, ia pun sempat memotret awak media dengan telepon genggamnya.

Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Setelah Nikah Sering Menangis, Lesti Kejora Bahagia Gak Sih?

Pasca menikah, kehidupan rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora selalu menjadi sorotan publik. Termasuk soal Lesti yang tertangkap kamera sering menangis.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022