Deretan Artis Korea Siap Hebohkan Penggemar di Indonesia

Line-up Konser Sarangheyo Indonesia 2016
Sumber :
  • twitter.com/mecimapro

VIVA.co.id – Korea Festival 2016 akan segera digelar sepanjang satu bulan selama Oktober mendatang. Berbagai rangkaian acara berbau Korea ada di sana. Yang paling ditunggu di antaranya adalah festival musik, kuliner, dan filmnya.

Tanpa Satu Personel, Highlight Tetap Bikin Fans Indonesia Histeris

Dalam festival kali ini, sejumlah bintang Korea dipastikan akan ikut hadir ke Indonesia. Taeyang BIGBANG, Akdong Musician (AKMU), Nell, dan boyband B.I.G adalah beberapa nama yang telah dikonfirmasi.

Taeyang, Akdong Musician (AKMU), dan Nell akan tampil dalam konser bertajuk Saranghaeyo Indonesia di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang pada 8 Oktober 2016. Tidak seperti rangkaian acara K-Festival lain yang tidak dipungut biaya sedikitpun, konser ini dikenai tiket dengan harga mulai dari Rp800 ribu untuk kelas Yellow, Pink dengan harga Rp1 juta, Blue dan Gold Rp1,5 juta.

Bertabur Bintang K-Pop, Konser K-Content Expo 2018 Pecah

Bagi penggemar B.I.G (Boys In Groove), boyband beranggotakan lima pria ini akan hadir di Kota Kasablanka untuk menggelar konser dan sign event. Sebagai informasi, boyband ini terkenal sejak merilis lagu berjudul Hello tahun 2014.

Acara tersebut dikemas bersama dengan gelaran K-Food Festival pada tanggal 8 hingga 9 Oktober 2016. Dengan tema Safe & Healthy Lifestyle with Premium K-Food, pengunjung bisa melihat cara pembuatan makanan Korea, seperti kimbab, seminar makanan halal, dan pameran ekspor.

Donasi untuk Sulawesi di Pameran Konten Korea, Korsel Ikut Berduka

"Akan ada event B2B dan B2C. B2C pengenalan produk makanan Korea, juga giant bibimbap 8 Oktober, sign event boyband B.I.G, lomba makan cepat di Kota Kasablanka," ujar Lee Kyu Baek, dari aT Korea Agro- Fisheries & Food Trade Corporation, di Kedubes Korea Selatan, Jakarta Selatan, 20 September 2016.

Sedangkan untuk Korea Indonesia Film Festival (KIFF) ketujuh akan dibuka pada tanggal 26 Oktober dan berlangsung hingga 30 Oktober 2016. Kimberly dari Korean Cultural Center (KCC) menjelaskan, film-film yang akan diputar antara lain enam film Korea, enam hingga tujuh film Indonesia, dan special screening dari Seoul Arts Center.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, KIFF selalu menghadirkan artis Korea ke Indonesia. Lee Kwang Soo di tahun 2014 dan Park Bo Young pada tahun 2016. Tahun ini masih belum ada konfirmasi resmi terkait artis Korea yang akan datang tersebut.

Selain itu, yang membuat beda adalah tahun ini CGV akan menambahkan dua studio CGV Blitz di Festive Walk, Karawang dan Sahid JWalk Yogyakarta dalam daftar bioskop yang memeriahkan festival ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya