Ini Gaun Pilihan Raisa Saat Tampil

Raisa.
Sumber :
  • Linda Hasibuan/VIVA

VIVA.co.id – Penyanyi bersuara emas Raisa tampil cantik dengan busana berbalut cokelat caramel dan off white. Pelantun Terjebak Nostalgia ini memang memiliki gaya fesyen yang begitu feminin.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Hal tersebut terlihat dari beberapa kesempatan yang dia hadiri. Pada saat saat menjadi bintang tamu di sebuah acara kecantikan, yang membuat wanita berusia 26 tahun ini begitu memesona.

Disinyalir, pada penampilannya  Raisa tampil dengan menggunakan gaun rancangan desainer ternama Sapto. Mantan kekasih  dari Keenan Pearce ini memang selalu memperhatikan gaya busananya.

IHSG Sesi I Memerah, Pelaku Pasar Khawatir Eskalasi Konflik Iran-Israel

"Ini merupakan baju rancangan dari desainer Sapto. Dan aku juga suka dengan karya-karyanya," ujar Raisa kepada VIVA.co.id saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 20 September 2016.

Pemilik nama lengkap Raisa Andriana ini sepertinya memang selalu mengenakan koleksi dari desainer Tanah Air. Tidak hanya Sapto, dalam beberapa kesempatan dia pun mengenakan koleksi dari Biyan, Sebastian Gunawan,TikPrive dan Ivan Gunawan.

Palestina Kecam Veto AS yang Menghalangi Upaya Keanggotaan Penuh PBB
Pendeta Gilbert Lumoindong

Pendeta Gilbert Akan Dilaporkan Lagi Jika Tak Sampaikan Permintaan Maaf Lewat Media

Ketua Umum PITI Ipong Hembing mengatakan pihaknya akan melaporkan pendeta Gilbert ke polisi jika tak sampaikan permintaan maaf ke media massa selama 3 hari berturut-turut

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024